Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Kerja hingga 11 Juli 2023, Cek Syaratnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) kembali membuka lowongan kerja untuk lulusan S1. 

Pada lowongan kerja Kemenko Perekonomian kali ini, ada dua posisi yang dibuka yaitu Tenaga Pendukung Teknis Bidang Hukum Kegiatan Koordinasi Percepatan Strategi Nasional Pengembangan Ekonomi Digital dan Tenaga Pendukung Administrasi.

Untuk posisi Tenaga Pendukung Teknis Bidang Hukum, gaji yang ditawarkan sebesar Rp 6,5 juta per bulan. Sedangkan untuk posisi Tenaga Pendukung Administrasi Rp 5,5 juta per bulan.

Bagi Anda yang berminat, bisa segera mendaftar karena pendaftaran lowongan kerja Kemenko Perekonomian akan ditutup pada 11 Juli 2023 pukul 16.00 WIB. Pendaftaran dapat dilakukan melalui laman http://rekrutmentp.ekon.go.id/.

Lowongan kerja Kemenko Perekonomian

1. Tenaga Pendukung Teknis Bidang Hukum Kegiatan Koordinasi Percepatan Strategi Nasional Pengembangan Ekonomi Digital

(Kode : G9-D4-01)

Persyaratan:

2. Tenaga Pendukung Administrasi

(Kode : G9-D4-02)

Persyaratan:

Seluruh peserta yang mengajukan lamaran diharapkan untuk melampirkan CV dan di-upload melalui situs web http://rekrutmentp.ekon.go.id/. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 12 Juli 2023.

Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja Kemenko Perekonomian bisa dilihat di laman https://rekrutmentp.ekon.go.id/.

https://money.kompas.com/read/2023/07/07/194803726/kemenko-perekonomian-buka-lowongan-kerja-hingga-11-juli-2023-cek-syaratnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke