Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lowongan Kerja PT INKA Multi Solusi untuk Lulusan D4-S1, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Pada lowongan kerja kali ini, posisi yang ditawarkan ke pelamar antara lain Pemasaran, Legal, SPI, Engineering, Akuntansi, Manajemen Risiko, IT Development, dan SDM.

Pendaftaran lowongan kerja PT INKA Multi Solusi dibuka mulai tanggal 7 Agustus dan akan ditutup pada 10 Agustus 2023 melalui situs web resminya. 

PT INKA Multi Solusi adalah anak perusahaan PT Industri Kereta Api (Persero) yang bergerak di bidang jasa manufaktur produk perkeretaapian dan transportasi darat.

Didukung dengan sumberdaya yang memiliki kompetensi sesuai bidangnya, PT INKA Multi Solusi telah menunjukkan kontribusinya dan siap untuk bersaing di pasar industri produk perkeretaapian dan transportasi darat.

Lowongan kerja PT INKA Multi Solusi

Dilansir dari laman imsservice.co.id, Senin (7/8/2023), berikut persyaratan dan cara mendaftar lowongan kerja PT INKA Multi Solusi. 

Posisi yang dibuka:

Persyaratan: 

Cara daftar lowongan kerja PT INKA Multi Solusi

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja di atas, bisa mendaftar secara online melalui laman https://imsservice.co.id/karir/59. 

PT INKA Multi Solusi tidak melakukan pemungutan biaya apapun selama proses seleksi. Karena itu, calon pelamar diimbau untuk berhati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja PT INKA Multi Solusi bisa dilihat di website dan instagram resmi perusahaan. 

https://money.kompas.com/read/2023/08/07/195819626/lowongan-kerja-pt-inka-multi-solusi-untuk-lulusan-d4-s1-simak-syarat-dan-cara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke