Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank Artha Graha Tebar Beragam Promo di Tour of Kemala

JAKARTA, KOMPAS.com - Event bersepeda Tour of Kemala kembali digelar selama dua hari pada Sabtu (7/10/2023), hingga Minggu (8/10/2023) di Banyuwangi, Jawa Timur. Tour of Kemala kali ini merupakan kedua kalinya dilaksanakan di lokasi yang berbeda.

Pada tahun sebelumnya, event gowes yang di inisiasi oleh Yayasan Bhayangkari Indonesia diselenggarakan di Belitung yang diikuti sekitar 600 peserta.

Bank Artha Graha Internasional sebagai salah satu sponsor utama dalam event ini telah memberikan dukungan penuh agar terselenggaranya acara yang tidak hanya dapat mengangkat potensi pariwisata lokal tapi juga membangkitkan UMKM setempat.

Sekretaris Perusahaan Bank Artha Graha Internasional Elvin Halim mengatakan, Bank Artha Graha Internasional bangga dapat berpartisipasi dalam mendukung perhelatan ini.

“Ini merupakan tahun kedua kami berpartisipasi di Tour of Kemala. Kami melihat potensi dan dampak besar yang bisa dihasilkan dari kegiatan ini untuk masyarakat setempat. Kami juga berharap ajang ini dapat menjadi wadah mencari bibit unggul atlet sepeda Indonesia ke depannya,” ujar Elvin dalam keterangan resmi, Sabtu.

Elvin juga menambahkan, sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan event ini, Bank Artha Graha Internasional memberikan banyak promo menarik bagi para peserta dan masyarakat yang hadir.

“Kami memberikan promo cashback untuk peserta dan pengunjung yang berbelanja di tenant yang ada di dalam area event Tour of Kemala. Kami juga menyediakan spot massage hanya dengan membayar Rp 1 dan berbagai games menarik lainnya di booth kami," tutur dia.

Sebanyak lebih dari 100 tenant UMKM akan berjualan di area event Tour of Kemala. Untuk mempermudah pengunjung dalam bertransaksi, Bank Artha Graha Internasional QRIS sebagai salah satu sistem pembayaran.


Selain mudah, dengan bertransaksi melalui QRIS dari aplikasi agi milik Bank Artha Graha Internasional, pengunjung akan mendapatkan promo cashback sebesar 50 persen.

Selain itu, para pengunjung juga dapat mengunjungi booth Bank Artha Graha Internasional karena terdapat banyak hadiah dan aktivitas menarik, salah satunya adalah sport massage yang bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp 1 dengan bertransaksi menggunakan aplikasi mobile banking agi.

Tour of Kemala Banyuwangi tahun 2023 dihadiri oleh peserta dari kalangan atlet maupun pemula yang ditargetkan mencapai 1.000 orang. Event ini dibagi menjadi dua kategori yaitu 128 km dan 55 km, di mana masing-masing kelas memperebutkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

https://money.kompas.com/read/2023/10/07/152400226/bank-artha-graha-tebar-beragam-promo-di-tour-of-kemala

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke