Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mampu Cetak 10.000 Produk dalam Sehari, Lanyard Kilat Siap Ekspansi ke Eropa

Salah satu perusahaan produsen lanyard di Indonesia, LanyardKilat.co.id, hadir untuk menyediakan solusi cetak lanyard berkualitas tinggi kepada pelanggan, mulai dari perusahaan besar hingga individu.

Chief Executive Officer (CEO) LanyardKilat.co.id Ilham Mawardi mengatakan, pihaknya memahami pentingnya lanyard dalam proses branding dan promosi pelanggannya.

Pasalnya, lanyard dapat mencakup logo, nama perusahaan, atau pesan khusus yang dapat meningkatkan visibilitas dan memaksimalkan potensi merek perusahaan.

Aksesori tersebut juga dapat berfungsi sebagai tanda pengenal untuk mengidentifikasi peserta dan pengunjung acara-acara tertentu, seperti pameran dagang, konferensi, dan festival.

Oleh karena itu, kata Ilham Mawardi, LanyardKilat.co.id berinvestasi dalam teknologi canggih untuk meningkatkan efisiensi produksi.

Ilham Mawardi menuturkan, dengan mesin-mesin canggih dan tenaga kerja terampil, pihaknya mampu mencetak hingga 10.000 lanyard dalam sehari.

“Ini merupakan pencapaian yang luar biasa sekaligus bukti nyata komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (25/10/2023).

Ekspansi ke pasar Eropa

Ilham Mawardi mengatakan, keberhasilan dalam memenuhi permintaan domestik dan internasional mendorong LanyardKilat.co.id untuk melakukan ekspansi ke pasar Eropa.

Menurutnya, pasar Eropa menawarkan peluang besar bagi perusahaan yang bergerak dalam industri lanyard.

"Ekspansi ke Eropa adalah langkah besar bagi kami. Akan tetapi, kami percaya bahwa kualitas produk kami dan kemampuan produksi yang tinggi akan memberi kami keunggulan kompetitif di pasar internasional," jelasnya.

Ilham Mawardi menjelaskan, pihaknya akan menjalin kemitraan dengan distributor dan agen di berbagai negara Eropa. Ini akan memungkinkan LanyardKilat.co.id untuk menjangkau pelanggan dengan lebih baik dan efisien di seluruh benua.

Berbekal kemampuan mencetak lanyard dalam jumlah besar dan berkualitas tinggi, LanyardKilat.co.id dapat membantu perusahaan dan acara di Eropa untuk memiliki akses yang lebih mudah ke produk yang dapat meningkatkan kehadiran merek mereka.

Keunggulan jasa LanyardKilat.co.id

LanyardKilat.co.id menawarkan tiga keunggulan utama untuk para pelanggannya. Pertama, menggunakan material kertas tisu berkualitas.

Salah satu bahan yang dapat digunakan untuk membuat lanyard yang unik dan berkesan adalah kertas tisu atau tissue paper.

Pasalnya, kertas tisu ringan dan mudah dicetak. Ini membuat proses pencetakan berbagai desain, logo, atau pesan promosi menjadi lebih mudah sehingga dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pelanggan.

Bahan tersebut juga ramah lingkungan lantaran mudah terurai dan dapat didaur ulang. Ini adalah pilihan yang baik bagi perusahaan yang peduli terhadap dampak lingkungan dan ingin menekan jejak karbon.

Kemudian, kertas tisu biasanya lebih ekonomis daripada bahan lanyard konvensional, seperti nilon atau poliester. Material ini bisa menjadi pilihan yang hemat biaya bagi perusahaan atau acara dengan anggaran terbatas.

Tak hanya itu, kertas tisu juga memungkinkan pelanggan untuk bermain dengan berbagai warna, motif, dan gaya desain. Bahan ini dapat menciptakan lanyard yang unik, menarik, dan cocok dengan tema dan pesan perusahaan atau acara.

Kedua, pelanggan dapat membuat sampel gratis. Berkat layanan ini, pelanggan dapat melihat kualitas produk LanyardKilat.co.id sebelum memutuskan untuk memproduksi lanyard secara penuh.

Ketiga, garansi produk. Jika menerima produk rusak, pelanggan LanyardKilat.co.id berkesempatan untuk mengganti produk tersebut.

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa terdapat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi pelanggan untuk mengklaim garansi, seperti mengirimkan foto atau video unpacking.

https://money.kompas.com/read/2023/10/26/115132326/mampu-cetak-10000-produk-dalam-sehari-lanyard-kilat-siap-ekspansi-ke-eropa

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke