Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BCA Bakal Bagikan Dividen Interim di Akhir Tahun, Cek Jadwalnya

“Di bulan Desember 2023, BCA akan membagikan dividen interim yang pembagiannya akan dibayarkan pada 20 Desember 2023,” kata Vera.

Vera mengatakan, para pemegang saham bisa bersenang hati karena dividen dari BCA akan meluncur pada waktu-waktu dekat dengan musim liburan dan hari besar.

“Selain dapat THR, dapat juga dividen dari BCA,” ujarnya.

Vera bilang, dengan penyaluran kredit yang tumbuh, maka dividen per share perusahaan juga akan tumbuh. Pihakmnya memastikan akan terus menjaga kinerja perusahaan, terutama dalam kondisi sulit.

“Manajemen kami sealalu menjaga kinerja yang baik saat ekonomi tidak baik, saat masa sulit kita, dan bankir sebagus apa sih yang bisa menumbuhkan kredit?” ungkapnya.

“Kita bersyukur di BCA selama masa Covid-19 kita terdampak , tapi masih jauh lebih rendah dari rata-rata industri, dan sekarang membaik dengan cepat. Ini pengaruh pada kinerja. Kalau kreditnya macet pastinya kinerja terpengaruh,” ujar Vera.

Adapun return on equity mencapai 23,5 persen untuk investor, yang artinya setiap Rp 1 sebagai modal, return-nya 23,5 persen tiap bulan.

https://money.kompas.com/read/2023/11/29/163000126/bca-bakal-bagikan-dividen-interim-di-akhir-tahun-cek-jadwalnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke