Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Shopee Gelar "Big Ramadhan Sale 2024", Ada Mobil Rp 1 hingga Gratis Ongkir

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, melalui semarak kampanye Big Ramadhan Sale tahun ini, Shopee mengajak pengguna untuk merayakan Ramadhan dengan serangkaian promo serta fitur dan program.

"Melalui kehadiran kampanye ini, kami ingin Shopee tidak hanya menjadi wadah berbelanja, namun juga menjadi destinasi untuk merajut kembali silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat tanpa terkendala oleh jarak," kata Monica dalam Konferensi Pers di Jakarta, Rabu (6/3/2024).

Monica berharap Shopee Big Ramadhan Sale dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memaksimalkan perayaan bulan suci Ramadan ini.

"Kami juga berharap kolaborasi kami dengan Opick kali ini bukan hanya menandai awal Ramadan yang penuh makna, tetapi juga menjadi simbol dari semangat kebersamaan dan silaturahmi di tengah masyarakat sehingga bisa mendekatkan yang jauh dan merekatkan yang dekat," ucap dia.

Berikut ini aneka penawaran dari Shoppe selama kampanye Big Ramadhan Sale 2024:

https://money.kompas.com/read/2024/03/06/174000126/shopee-gelar-big-ramadhan-sale-2024-ada-mobil-rp-1-hingga-gratis-ongkir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke