Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank Ina Sediakan Kredit Properti untuk Kota Podomoro Tenjo

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Ina Perdana Tbk atau Bank INA menyepakati kerja sama terkait pemasaran fasilitas pembiayaan pemilikan properti dengan Agung Podomoro Land.

Dengan kerja sama ini, Bank INA menyediakan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) untuk proyek perumahan Kota Podomoro Tenjo.

Dalam rangka memfasilitasi akses pembiayaan rumah bagi para calon pembeli di Kota Podomoro Tenjo, Bank INA berkomitmen memberikan penawaran khusus dan berbagai kemudahan agar masyarakat dapat memiliki rumah impiannya dengan mudah.

Sementara itu, Direktur Utama Bank INA Henry Koenaifi mengatakan, kerja sama dengan Agung Podomoro Land dalam rangka meningkatkan pembiayaan Bank INA.

“Dengan kerja sama ini diharapkan kami dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki hunian impian yang nyaman dengan proses yang mudah dan cepat,” ungkap Henry dalam keterangan tertulis, Kamis (30/5/2024),

Bank INA menyediakan fasilitas pembiayaan kepemilikan properti di Kota Podomoro Tenjo, baik rumah tapak, rumah toko (ruko), maupun rumah kantor (rukan).

Pembiayaan properti dari Bank INA akan terus diperluas untuk properti-properti lain yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land. Kerja sama ini sejalan dengan strategi perusahaan Bank INA, yaitu meraih berbagai peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi mitra yang lebih baik dengan para pengembang.

Sesuai komitmen Bank INA untuk mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki rumah impian yang nyaman, Bank INA menyediakan fasilitas pembiayaan KPR dengan jangka waktu maksimum 20 tahun.

Suku bunga yang ditawarkan Bank INA mulai dari 2,18 persen tetap 1 tahun untuk tenor minimal 3 tahun.

Selain KPR, Bank INA juga memiliki produk pembiayaan lainnya berupa Kredit Modal Kerja (KMK), Kredit Multi Guna (KMG), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Tanpa Agunan (KTA) dan INA Ready Cash (IRC) dengan suku bunga bersaing dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Untuk program tabungan, masyarakat dapat menikmati program tabungan Tabina Triple Untung yang memberikan hadiah langsung pada saat pembukaan rekening, fitur cashback 50 persen untuk transaksi menggunakan QRIS INA Mobile, dan 20 kali gratis biaya transaksi per bulan, dan berbagai produk lainnya.

Bank INA juga memiliki layanan digital melalui BINA Digital, berupa produk tabungan yang saat ini memiliki suku bunga hingga 5,5 persen per tahun dan berlaku hingga 18 Juni 2024, serta
produk pembiayaan dengan proses yang cepat dan limit hingga Rp 25 juta.

https://money.kompas.com/read/2024/05/30/210543126/bank-ina-sediakan-kredit-properti-untuk-kota-podomoro-tenjo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke