Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BRI Insurance Raih Penghargaan Pertumbuhan Premi Sesi 2023 Terbesar

KOMPAS.com - BRI Insurance (BRINS) berhasil dianugerahi penghargaan dari MAIPARK Award 2024. Penghargaan yang diraih adalah ketegori Cedant Terbaik Pertumbuhan Premi Sesi Tahun 2023.

Sebagai informasi, penghargaan diselenggarakan di Hutan Kota by Plataran, Kamis (20/6/2024). Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Direktur Teknik BRI Insurance Ade Zulfikar.

Terdapat 23 Perusahaan Asuransi Umum terbaik yang terpilih untuk menjadi penerima penghargaan MAIPARK Award 2024 dari beberapa kategori, yakni modal dan pertumbuhan sesi terbaik.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT Reasuransi MAIPARK Indonesia Kocu Andre Hutagalung menyampaikan progres kemajuan pengembangan MAIPARK Catastrophe Model (MCM) 3.0.

Program tersebut dinilai penting sebagai upaya menciptakan pemodelan bencana yang reliable untuk Industri Asuransi Umum Indonesia.

“Menjadi penerima pengharagaan perusahaan asuransi dengan kategori sebagai Cedant Terbaik Pertumbuhan Premi Sesi Tahun 2023 membuat BRI Insurance semakin memperkuat kualitas kinerjanya, sehingga tetap mampu mempertahankan kinerja terbaiknya dan juga turut berkontribusi dalam memberikan perlindungan jika terjadi hal yang tak terduga seperti gempa bumi, kecelakaan, dan segala risiko lainnya yang dapat terjadi dimana dan kapan saja,” ujar Ade Zulfikar dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (22/6/2024).

https://money.kompas.com/read/2024/06/22/164919126/bri-insurance-raih-penghargaan-pertumbuhan-premi-sesi-2023-terbesar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke