Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gairahkan Kreativitas Anak Bangsa, Bank Mandiri Gelar Gala Fashion Night: Wanita Indonesia Mandiri

KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kreativitas anak bangsa melalui event kolaboratif yang menyoroti destinasi wisata unggulan Indonesia. 

Bersama Ikatan Istri Karyawan Bank Mandiri (IIKBM), bank berlogo pita emas ini mengadakan peragaan busana mewah di Rama Shinta Garden Resto, sebuah lokasi eksotis dengan latar belakang Candi Prambanan di Yogyakarta.

Acara bertajuk "Gala Fashion Night: Wanita Indonesia Mandiri" ini mengundang 300 tamu undangan wanita, termasuk nasabah utama segmen prioritas dan private, untuk merasakan pengalaman tak terlupakan.

Bank Mandiri turut merangkul perancang busana Indonesia, Denny Wirawan, dengan memamerkan karya-karya terbaiknya.

Event yang juga menjadi bagian dari program loyalitas nasabah utama ini dibalut dengan penampilan musik dari Malik Orchestra, serta kehadiran Diva Indonesia Krisdayanti dan penyanyi berbakat Maria Calista yang memukau dengan suara emas mereka. 

Tidak ketinggalan, koreografer energik Ari Tulang menghidupkan panggung dengan gerakan tari kontemporer dari penari-penari berbakat Indonesia.

Direktur Utama (Dirut) Bank Mandiri Darmawan Junaidi menjelaskan bahwa acara tersebut adalah bentuk apresiasi pihaknya kepada nasabah utama, khususnya wanita yang telah memilih Bank Mandiri sebagai mitra finansial utama. 

Ia berharap, acara tersebut dapat memberikan pengalaman eksklusif sekaligus mendorong pertumbuhan industri kreatif Tanah Air.

“Kami percaya bahwa melalui kolaborasi tersebut, Bank Mandiri dapat memberikan pengalaman istimewa kepada nasabah utama serta mendukung pertumbuhan industri kreatif di Indonesia,” ujar Darmawan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (25/6//2024).

Melalui berbagai inisiatif dan program, lanjut dia, Bank Mandiri berharap dapat memberikan solusi keuangan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan nasabah Mandiri Private, baik untuk transaksi maupun investasi keuangan. 

Bank Mandiri juga mengambil pendekatan holistik dan berorientasi pada keberlanjutan untuk membantu nasabah Mandiri Private dalam mengelola aset dengan baik serta menciptakan nilai tambah yang optimal.

“Bank Mandiri memahami bahwa setiap nasabah memiliki kebutuhan dan tujuan finansial yang unik. Oleh karena itu, kami akan terus berinovasi dan meningkatkan layanan wealth management untuk memberikan nilai tambah yang optimal,” tuturnya.

Sebagai langkah untuk mendorong pertumbuhan bisnis segmen wealth, Bank Mandiri secara aktif mendorong transformasi dan inovasi menuju digitalisasi. 

Salah satu inisiatifnya adalah melalui inovasi Livin' by Mandiri dengan fitur Livin' Investasi, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan investasi nasabah secara mudah, cepat, dan aman.

Dengan hadirnya solusi investasi di platform digital Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri berharap dapat meningkatkan minat berinvestasi masyarakat, termasuk di kalangan ritel dan generasi muda.

Sebagai informasi, hingga April 2024, total nasabah Wealth Bank Mandiri telah mencapai 60.000 dengan pertumbuhan kelolaan dana mencapai 12 persen secara year-on-year (yoy).

Untuk informasi lebih detail mengenai produk dan layanan wealth management, kunjungi laman bmri.id/wmg.

https://money.kompas.com/read/2024/06/25/114856526/gairahkan-kreativitas-anak-bangsa-bank-mandiri-gelar-gala-fashion-night-wanita

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke