Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inovasi Produk Baru, Anak Usaha Adhi Karya Hadirkan Aparthouse

Kompas.com - 30/06/2024, 20:02 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adhi Persada Properti menghadirkan inovasi produk dengan mengembangkan aparthouse. Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) ini mengembangkan aparthouse, proyek hunian yang menggabungkan apartemen dengan rumah tapak.

Kali ini, proyek yang dikembangkan adalah Andava Aparthouse di Kawasan Pejaten Jakarta Selatan, melalui Kerjasama Operasi (KSO) dengan PT KVP Aparthouse Propertindo.

Indra Syahruzza, Direktur Pemasaran dan Produksi APP mengatakan, upaya perseroan kali ini merupakan sebuah inovasi baru, yang tentunya akan membangkitkan optimisme untuk tetap menawarkan produk unggulan di tengah situasi pasar properti yang masih sulit dan belum stabil.

Baca juga: Pindah ke IKN, 1 Orang ASN Dapat 1 Unit Apartemen, kecuali yang Jomlo

Ilustrasi apartemen. PEXELS/PIXABAY Ilustrasi apartemen.

"Aparthouse merupakan inovasi spektakuler yang dilakukan APP bersama PT KVP Aparthouse Propertindo, yang selama ini kami banyak mengembangkan hunian apartemen," jelas Indra dalam keterangan tertulis, Minggu (30/6/2024).

Indra menuturkan, pengembangan Andava Aparthouse di Pejaten ini sejalan dengan program keberlanjutan perseroan.

Di antaranya adalah pengembangan aset APP yang belum maksimal terutama untuk mengembangkan landed house, dan pengembangan bisnis serta revenue stream baru sehingga kinerja perusahan menjadi lebih baik dan tumbuh ke depannya.

“Kedepan, kami akan terus melakukan berbagai inovasi produk, yang tentunya sejalan dengan permintaan pasar yang terus berkembang dan berubah. Kami optimis, hasil inovasi produk APP ini akan diserap pasar dalam waktu mendatang. Pengalaman APP sebagai pengembang tentunya menjadi modal besar dalam kami terus mengembangkan hunian yang dibutuhkan masyarakat," sebut Indra.

Baca juga: Gandeng UI, Perumnas Sediakan Apartemen Mahasiswa

Hendry Oktavianus, Direktur Utama PT KVP Aparthouse Propertindo mengatakan, Andava Aparthouse yang dikembangkan dalam KSO APP dengan KVP Aparthouse Propertindo ini menelan investasi sebesar Rp 750 milliar dan untuk tahap pertama investasinya sebesar Rp 180 milliar.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com