Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blibli Hadirkan Promo Belanja di Bliblimart, Ada Cashback Rp 100.000

Kompas.com - 27/06/2024, 23:17 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Malam hari adalah salah satu waktu favorit bagi pelanggan untuk belanja online.

Menurut hasil riset Jakpat tahun 2023, lebih dari 50 persen responden mengaku lebih nyaman belanja aneka kebutuhan secara online di sela-sela aktivitas harian seperti pada saat istirahat kerja, jam makan siang, atau sebelum makan malam.

Alasannya adalah karena di waktu-waktu tersebut dianggap sebagai waktu senggang, sehingga lebih leluasa untuk memilih barang-barang yang dibutuhkan dan membelinya secara online.

Baca juga: Wamendag Berikan Tips Belanja Online yang Aman

Ilustrasi belanja online saat Ramadhan. Dok. Shutterstock/David Gyung Ilustrasi belanja online saat Ramadhan.

Untuk menjawab dinamika preferensi berbelanja tersebut, PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli menghadirkan pilihan berbelanja kebutuhan harian kapan saja pasti ada promo tanpa harus menunggu waktu-waktu tertentu di Bliblimart.

Konsumen bisa menikmati penawaran menarik seperti cashback Rp 100.000 per minggu, mulai dari bahan makanan segar (daging, sayur dan buah-buahan), bumbu masak hingga sembako dan kebutuhan hewan peliharaan.

Fransisca Krisantia, EVP Consumer Goods Blibli mengatakan, pihaknya berupaya terus relevan dengan kebutuhan pelanggan yang beragam seiring perkembangan zaman.

"Untuk itu, melalui Bliblimart, Blibli memastikan pelanggan selalu terlayani dengan optimal apapun kebutuhannya, termasuk tidak membatasi waktu untuk belanja dan pasti ada promo di dalam ekosistem kami, Blibli Tiket," ujar dia dalam keterangan resmi, Kamis (27/6/2024).

Baca juga: Perbedaan Perilaku Belanja Online: Gen Z FOMO, Milenial Lebih Stabil

Bliblimart memberikan kemudahan lebih bagi konsumen dengan didukung berbagai fitur Blibli, yakni Click&Collect untuk aktivitas belanja yang lebih fleksibel, gratis ongkir, pengiriman cepat mulai dari 2 jam sampai, instant hingga same day, termasuk layanan Customer Service 24/7.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com