Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blibli Hadirkan Promo Kosmetik dan "Skincare", Ada "Cashback" 100 Persen

Kompas.com - 27/05/2024, 07:32 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli menghadirkan promo Blibli Pay Day (BPD), yang kali ini bertajuk Beauty Fest dan berlangsung pada 25 sampai 28 Mei 2024.

Konsumen bisa membeli produk-produk skincare alias perawatan diri dari berbagai merek ternama, yang dijamin 100 persen orisinil dengan berbagai penawaran, mulai dari serba Rp 50.000 sampai Cashback hingga 20 persen.

Selain itu, ada Midnight Voucher berupa voucher cashback 50 persen, Flash Sale serba Rp 50.000, cashback 100 persen, dan cashback hingga Rp 1 juta, serta gratis ongkir.

Baca juga: Emiten Manufaktur Kosmetik VICI Catat Pertumbuhan Laba Bersih 20 Persen Menjadi Rp 47,1 Miliar pada Kuartal I-2024

Ilustrasi kosmetik. FREEPIK/FREEPIK Ilustrasi kosmetik.

Blibli juga menawarkan kemudahan transaksi yang seamless dengan berbagai opsi dari partner pembayaran seperti Blibli Tiket PayLater by Indodana, blu by BCA, BSI, DBS, Kredivo, Mayapada, Mega, Mega Syariah, MNC, dan OVO.

Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli mengatakan, pihaknya ingin pelanggan setia Blibli semakin mudah mendapatkan produk-produk kecantikan yang terbaik juga asli tanpa tipu-tipu dengan berbelanja super hemat di promo BPD Mei 2024.

“Selain itu, untuk menambah keseruan, Blibli Pay Day juga berikan tambahan poin melalui Blibli Tiket Rewards. Pelanggan bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya saat belanja di ekosistem Blibli Tiket, yang terdiri dari Blibli, tiket.com, serta jaringan premium groceries Ranch Market dan Farmers Market," ujar Wilson dalam keterangan tertulis, Senin (27/5/2024).

Selain itu, ada pula Online Reward Fest yang berlangsung setiap bulan antara tanggal 15 sampai 20, sebagai program bulanan khusus berupa rewards pilihan yang bisa didapatkan dengan memanfaatkan Blibli Tiket Points, imbuh Wilson.

Baca juga: Industri Kosmetik Nasional Tumbuh Fenomenal, Pemerintah Dorong Hasilkan Produk Berdaya Saing Global

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com