Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blibli Hadirkan Double Day 6.6, Ada Diskon hingga 90 Persen

Kompas.com - 06/06/2024, 13:29 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan perdagangan elektronik PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli menghadirkan program Double Day 6.6 yang berlangsung pada 6 sampai 8 Juni 2024. Ini sekaligus menyambut periode libur sekolah.

Blibli menghadirkan banyak keuntungan yang bisa diraih, mulai dari diskon brand hingga 90 persen, flash sale serba Rp 10,000, Gratis Ongkir tanpa minimum pembelian, cashback hingga 100 persen, hingga Brand Deals di hampir semua kategori produk.

Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli mengatakan, pihaknya melihat tren traffic belanja pelanggan rata-rata naik 2,5 kali lipat dibanding periode biasanya di setiap momen libur sekolah, khususnya di akhir semester genap yang identik dengan libur kenaikan kelas.

Baca juga: Blibli Gelar Mom & Kids Fair di Central Park Mall, Ada Diskon hingga 85 Persen

Ilustrasi belanja online.DOK. freepik.com. Ilustrasi belanja online.

"Sebagai apresiasi atas kepercayaan besar pelanggan, Blibli kembali hadirkan program Double Day 6.6 dengan aneka penawaran spesial yang menjamin pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli bagi seluruh pelanggan di momen libur sekolah yang penuh keceriaan," ujar Wilson dalam keterangan resmi, Kamis (6/6/2024).

Selama periode libur sekolah, Blibli mencatat peningkatan berbelanja periode tersebut khususnya permintaan terhadap perangkat elektronik, sembako, hingga skincare.

Jangkauan pelanggan di seluruh Indonesia juga semakin luas.

Ini termasuk salah satunya rekor pengiriman dari Jakarta Barat ke Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara sejauh 2.931 kilometer.

Baca juga: Blibli Hadirkan Promo Kosmetik dan Skincare, Ada Cashback 100 Persen

Blibli juga menghadirkan aneka promo spesial selama periode Blibli Double Day 6.6 di Bliblimart, seperti di antaranya flash sale serba Rp 10.000, pengantaran cepat 2 Jam Pasti Sampai, serta gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com