Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blibli Gelar "Mom & Kids Fair" di Central Park Mall, Ada Diskon hingga 85 Persen

Kompas.com - 29/05/2024, 05:34 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Emiten e-commerce PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli menggelar Blibli Mom & Kids Fair di Terra Atrium Lower Ground (LG) Central Park Mall, Jakarta Barat.

Festival belanja kebutuhan ibu dan anak ini akan berlangsung mulai Rabu (29/5/2024) hingga 2 Juni 2024 bersama lebih dari 35 jenama peserta.

Pengunjung bisa memilih dan berkonsultasi langsung mengenai produk-produk yang dicari dan mendapatkan diskon hingga 85 persen juga ekstra cashback.

Baca juga: Blibli Hadirkan Promo Kosmetik dan Skincare, Ada Cashback 100 Persen

Ilustrasi belanja di e-commerce. Shutterstock/Art_Photo Ilustrasi belanja di e-commerce.

Tidak hanya itu, akan ada beragam voucher potongan belanja, happy hour sale, hingga lucky prize bagi pengunjung yang banyak melakukan transaksi, dan gamification.

Stephanie Susanto, Head of Mom & Kids Category Blibli menyatakan, sejak 2021, Blibli Mom & Kids Fair digelar setiap tiga bulan sekali secara daring.

Namun, pada tahun 2024 ini untuk pertama kalinya digelar secara luring.

"Kami melihat para parents yang memiliki beragam aktivitas, kerap memanfaatkan momen berkunjung dan belanja ke Mom & Kids Fair sebagai aktivitas bonding dengan keluarga," ujar Stephanie dalam siaran pers, Rabu.

Baca juga: Dukung Ekonomi Hijau, Karyawan Blibli Tiket Kumpulkan 391,96 Kg Limbah Fesyen

Stephanie menjelaskan, bersama dengan jenama peserta, Bliblie memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan secara seamless melalui pengalaman omnichannel yang didukung fitur-fitur nilai tambah Blibli.

Festival ini juga didukung oleh berbagai opsi pembayaran yang semakin mempermudah pelanggan dalam berbelanja, termasuk bayar lewat Blibli Tiket PayLater, Indodana Finance, Blu by BCA, Mandiri Livin’, Bank Mayapada, dan Bank Mega.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com