Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wapres Tinjau Tol Lingkar Luar Kebon Jeruk-Penjaringan

Kompas.com - 05/07/2008, 09:05 WIB

JAKARTA, SABTU- Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, Sabtu (5/7) pukul 08.30 WIB, meninjau pembangunan jalan tol lingkar luar Jakarta seksi W-1 Kebon Jeruk-Penjaringan yang saat ini tengah dipacu pembangunannya.

Kalla didampingi sejumlah pejabat, di antaranya Wakil Ketua MPR Aksa Mahmud, Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Paskah Suzetta, Kepala BKPM Muhammad Lutfie, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto.

Menteri PU Djoko Kirmanto tidak hadir karena tengah mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kalimantan Timur. Wapres disambut Sekjen Departemen PU dan Direktur Jakarta Lingkar Barat I Faturohman dan pimpinan proyek lainnya.

Dari informasi yang diterima Kompas, peninjauan ke salah satu seksi jalan tol lingkar luar Jakarta ini terkait dengan program wawancara Kalla dengan stasiun televisi Metro TV yang bertopik program pemerintah yang dijalankan dengan koordinasi Wapres Kalla.

Tayangan wawancara on the spot atau di lokasi proyek dilakukan Wianda, reporter televisi tersebut. Seusai meninjau pembangunan jalan tol, Wapres akan meinjau rumah susun dan restrukturisasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com