Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desember, Central Park Mall Akan Dibuka

Kompas.com - 11/11/2009, 14:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Persaingan di sektor properti ritel kian ramai di kawasan Jakarta Barat. Pada Desember 2009, Agung Podomoro Group (APG) dipastikan akan membuka properti ritelnya, Central Park Mall.

"Kami akan grand opening besok, Desember. Kami kejar pas libur Natal dan Tahun Baru," ujar Marketing General Manager APG Alvin Androcinus, Jakarta, Rabu (11/11).

Menurut dia, saat ini Central Park Mall tersebut telah dipadati sekitar 90 persen penyewa (tenant) dari berbagai merek. Mal ini mencoba menghadirkan suasana belanja yang pas untuk semua kalangan dengan menghadirkan berbagai merek terkenal yang komplet, mulai dari gaya hidup, makanan dan minuman, teknologi dan informasi, gadget, hiburan, kesehatan, kecantikan, hingga pendidikan.

Pada pengelolaannya, mal ini akan menjadi mal yang unik di Jakarta. Mal yang termasuk dalam Mega Proyek Podomoro City ini didesain layaknya sebuah taman rekreasi yang mengombinasikan manusia dan alam.

Alvin mengakui, pada saat ini prospek bisnis ritel masih terbuka lebar. Bahkan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah kunjungan ke mal terbesar di dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com