Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Totti: Datanglah, Adriano!

Kompas.com - 03/06/2010, 01:04 WIB

ROMA, KOMPAS.com - Kapten AS Roma, Fransesco Totti, mengaku berharap klubnya segera menuntaskan transfer penyerang Flamengo, Adriano. Menurutnya, Adriano akan meningkatkan daya saing Roma musim depan, terutama di Liga Champions.

"Musim depan, kami akan bermain di tiga ajang. Di atas semuanya, Liga Champions akan menjadi kompetisi sulit karena tingginya kualitas tim yang berpartisipasi di sana," ungkap Totti.

"Setelah absen semusim, aku gembiran kembali bermain di ajang besar Eropa. Dalam hal pembelian, Adriano tampaknya merupakan awal yang bagus,"

"Aku menunggu kedatangannya secepatnya bisa dipastikan. Aku bisa menjaminnya bahwa ia akan mendapatkan sambutan hangat. Kami akan membuatnya merasa di rumah dan membantunya berintegrasi dengan tim,"

"Aku yakin ia akan menunjukkan kepada Roma kualitasnya. Sekarang, aku bisa menyambut Simplicio. Mantan gelandang Palermo ini adalah pembelian bagus. Ia merupakan lawan tangguh selama bertahun-tahun," paparnya.

Dengan skuad yang terbilang biasa saja, Roma menuntaskan musim lalu sebagai runner-up Serie-A. Manajemen Roma pun menilai, dengan sedikit pembelian, Totti dkk bisa meraih hasil lebih baik.

Sejauh ini, Roma sudah mendatangkan Fabio Simplicio. Untuk transfer Adriano, menurut media-media Italia, Roma akan menutaskannya dalam waktu dekat. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com