Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cileunyi-Nagreg Lancar

Kompas.com - 26/08/2011, 22:24 WIB

TASIKMALAYA, KOMPAS.com — Sekitar pukul 22.00 malam ini, Jumat,  lalu lintas di jalur selatan Jabar masih lancar, termasuk ruas Cileunyi hingga turunan Nagreg.

Pantauan Kompas, selepas Gerbang Tol Cileunyi lalu lintas sedikit padat karena terdapat pertemuan arus dari tol dan arteri. Akan tetapi, setelah memutar dan berbelok kiri ke arah Tasik lalu lintas terpantau ramai lancar. Kendaraan bisa melaju 40-60 km per jam.

Di turunan Nagreg, lalu lintas bahkan sangat lancar karena jalan dibuat satu arah. Meski begitu, pengendara harus waspada karena jalan menurun tajam dan berkelok, sehingga rawan selip. Di sepanjang jalan banyak sekali polisi dan petugas Dishub/Satpol PP yang membantu kelancaran perjalanan.

Sedikit gangguan terjadi di ujung turunan, tepatnya selepas simpang garut, karena ada sebuah truk mogok di sisi kiri dari arah Tasikmalaya. Sejumlah bus Boediman dari arah Tasikmalaya menyerobot jalur antrean, sehingga kendaraan dari Nagreg sempat terganggu.

Selepas lokasi itu, lalu lintas kembali lancar hingga Limbangan. Akan tetapi, kendaraan dari bawah harus antre sekitar 300 meter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com