Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jovino Masih Belum Ditemukan

Kompas.com - 05/01/2012, 13:14 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jovino Narasta (1,5 tahun) hingga Kamis sing ini masih belum ditemukan. Ayahnya, Melfin Nupus (27), masih terus mencarinya. Dengan motor ia berkeliling Bekasi.

"Anak saya belum ditemukan. Ini saya mau keliling mencari Jovino," kata Melfin, yang dihubungi per telepon, sekitar pukul 13.00.

Menurut Melfin, saat seorang laki-laki menculik Melfin, putra keduanya itu tengah main-main sambil makan kue, bersama kakaknya, Naragitha yang baru berusia 2,5 tahun.

Ibu mereka saat itu, Ny Hildeyanti, tengah mencuci piring di belakang rumah. Nenek korban ada di dalam. Sedangkan Melfin, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir Mikrolet M-11, masih tidur.

"Naragitha tidak bisa menyebut ciri-ciri orang yang menculik adiknya. Ia hanya bilang, adiknya dibawa om-om pakai motor. Isteri saya sendiri tidak mendengar ada suara motor karena sibuk di dapur, atau motor pelaku dimatikan agak jauh dari rumah," tutur Melfin.

Sedangkan ciri-ciri Jovino Narasta, badanya kecil dengan berat skitar 12 tahun. Kulitnya putih dengan rambut lurus dan panjang bagian belakangnya. Saat diculik, Juvino masih mengenakanm pakain tidurnya warna putih.

"Jovino masih menyusu ASI," katanya dengan suara tercekat.

Jovino diculik saat bermain di depan rumahnya, di Jalan H Rasam 2, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi, Rabu kemarin sekitar pukul 08.00.

Penculiknya seorang laki-laki yang datang dengan sepeda motor. Laki-laki itu turun dari motornya, langsung menghampiri Jovino, lalu mengangkatnya dan membawa kabur si anak dengan mengendarai motornya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com