Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dahlan Iskan Berbagi Pengalaman di KKF 2012

Kompas.com - 19/04/2012, 07:44 WIB
Ester Meryana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas Karier Fair (KKF) 2012 akan digelar di Balai Kartini, Jakarta, pada 27-28 April 2012.  Acara ini tidak hanya menghadirkan peluang karier, tetapi para pencari kerja juga bisa mendengar cerita seputar karier dari sejumlah "jedi" atau profesional muda yang sukses meniti karier di bidang masing-masing..

KKF 2012 ini rencananya menghadirkan 12 jedi. Salah satunya, Director Amrop Rizke Melissa yang akan bercerita mengenai "aiming and getting the right job for me in unusual way".

Lalu ada Elsa Christine, People Development Head Danamon Micro Banking, yang akan bersuara tentang "dealing with office politic and managing your boss". Direktur Keuangan Perum Perhutani Steve Kosasih pun tidak ketinggalan untuk memberikan ilmu-ilmunya mengenai transformasi diri, "now or never".

Mereka adalah tiga dari 12 orang jedi yang akan hadir dalam sesi-sesi talkshow di tengah-tengah acara KKF 2012 yang bertajuk "Career Engagement" selama dua hari.

Panitia juga akan menghadirkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dan Career Coach Rene Suhardono. Keduanya juga akan berbagi pengalaman atau kiat seputar karier.

"Mereka pasti bercerita karier, pengalaman hidup untuk lebih memotivasi teman-teman job seeker," terang Project Manager Kompas Karier.com, Marine Novita, kepada Kompas.com, Rabu (18/4/2012).

Dia mengatakan, Dahlan dipilih karena dinilai cukup istimewa dalam menjalani karier. "Dahlan cukup istimewa karena dia kan menentang arus," tambah Marine.

Oleh karena itu, jangan lewatkan KKF tahun ini. Jadikan KKF sebagai cupid yang akan mempertemukanmu dengan perusahaan yang terbaik. Dapatkan tiket early bird seharga Rp 10.000 di Toko Buku Gramedia se-Jabodetabek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com