Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadapi Musim Lebaran, Telkomsel Berdayakan 20.000 Outlet Siaga

Kompas.com - 10/08/2012, 08:13 WIB

Telkomsel memberdayakan 20.000 outlet siaga guna mengantisipasi lonjakan permintaan kebutuhan kartu perdana selama musim lebaran tahun 2012. Outlet siaga juga difungsikan untuk memudahkan pelanggan Telkomsel dalam melakukan pengisian ulang pulsa prabayar karena lokasinya mudah dijangkau dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
 
Menurut Head of Channel Management Group Telkomsel Mirza Budiwan, “Telkomsel konsisten menghadirkan outlet siaga sejak tahun 2009 guna mengantisipasi lonjakan kebutuhan komunikasi saat lebaran. Jumlah outlet yang berpartisipasi setiap tahunnya terus meningkat seiring dengan pertumbuhan jumlah pelanggan Telkomsel yang kini telah mencapai lebih dari 117 juta.”
 
Outlet siaga melibatkan pelaku usaha kecil dan menengah, yang sebagian di antaranya merupakan outlet hasil binaan Telkomsel yang telah mendapatkan pembekalan wirausaha. Dalam penyelenggaraan outlet siaga ini, Telkomsel akan memberikan reward bagi outlet berprestasi dengan pencapaian target transaksi tertentu.
 
Hadirnya outlet siaga memperkuat komitmen Telkomsel untuk mengedepankan pelayanan yang semakin berkualitas kepada pelanggan. Telkomsel akan terus menambah titik pelayanan pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah yang mudah dijangkau untuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh solusi atas kebutuhan komunikasinya.
 
Saat ini Telkomsel telah menggelar titik pelayanan pelanggan, yang terdiri dari; 86 GraPARI, 328 GraPARI Kios (dahulu bernama GeraiHALO), 25 Plasa GraPARI, 310 KiosHALO, 165 authorized dealer, 7.800 sub dealer, dan 1,3 juta reseller yang menjangkau hingga pelosok. Telkomsel juga bekerjasama dengan sejumlah mitra ritel nasional untuk menghadirkan lebih dari 12.700 titik pelayanan.
 
Untuk memenuhi kebutuhan informasi selama musim lebaran, Telkomsel juga menyediakan akses layanan call center 24 jam sepanjang hari secara gratis dengan akses 133 untuk pelanggan kartuHALO, serta 155 dan 188 (simPATI dan Kartu AS). Tersedia pula akses khusus via website www.telkomsel.com/web/telkomselwebcare, atau email ke cs@telkomsel.co.id. Pelanggan Telkomsel juga dapat mengunjungi GraPARI terdekat untuk berkonsultasi langsung dengan petugas customer service yang akan senantiasa membantu dan memberikan solusi sesuai kebutuhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com