Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Cikarang Terima 'Best of The Best' Award dari Forbes

Kompas.com - 07/12/2012, 11:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Lippo Cikarang menerima "Best of the Best Award 2012" dari Forbes Indonesia. Penghargaan diberikan, Kamis kemarin atas kinerja perusahaan tersebut, yang meliputi pertumbuhan pendapatan dan penjualan dalam lima tahun terakhir, nilai saham dalam satu tahun, laba bersih per saham, dan ikhtisar keuangan dalam satu tahun penuh.

Kepala Departemen Humas Lippo Cikarang Ria Rohana Sormin, Jumat (7/12/2012), menyatakan, Lippo Cikarang berada dalam urutan pertama dari total 50 perusahaan yang mendapat penghargaan.

Penghargaan disampaikan langsung oleh Vice Chairman Forbes, Christopher Forbes, di The Rich Carlton Jakarta, Pacific Place, kemarin.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada Lippo Cikarang atas kerja keras yang selama ini kami upayakan. Kami optimis di waktu yang akan datang Lippo Cikarang dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik, menilik kondisi industri properti yang semakin membaik dari waktu ke waktu dan ditopang oleh kondisi perkonomian dan situasi politik nasional yang kondusif,” kata Presiden Direktur dan CEO PT Lippo Cikarang Tbk, Meow Chong Loh.

Lippo Cikarang adalah sebuah perusahaan pengembang perkotaan (urban development) berbasis ekonomi industri dengan luas area sekitar 3.000 hektar di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Usaha yang dikembangkan meliputi residensial (hunian), komersial (kawasan niaga), dan industri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com