Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Luncurkan South Tower-Trivium Terrace Apartments

Kompas.com - 21/02/2013, 15:41 WIB
M Suprihadi

Penulis

CIKARANG, KOMPAS.com- Lippo Cikarang akan meluncurkan South Tower-Trivium Terrace Apartments sebanyak 422 unit. Di atas lahan seluas 19.200 m2, south tower diluncurkan di lokasi yang sama dengan north tower. Keduanya berada di lokasi area yang diberi nama Trivium Lakeside Park, sebuah konsep lake view.

South Tower ditawarkan dengan harga kompetitif mulai dari Rp 386 jutaan.

Gita Irmasari, Residensial, Sales & Marketing Division Head PT Lippo Cikarang Tbk. mengatakan, keyakinan dalam merilis south tower didorong oleh kondisi pasar yang kompetitif di mana permintaan terhadap produk apartemen cukup baik, khususnya di wilayah Lippo Cikarang.

Kondisi ini ditandai dengan penjualan yang semakin baik melalui terserapnya 90 persen dari north tower yang dirilis pada akhir November 2012.

Dari sisi produk, keunggulan yang dimiliki south tower antara lain kedua sisinya memiliki keunggulan. Satu posisi menghadap danau, sementara sisi lainnya menghadap tenggara.

Di south tower ini juga tersedia 12 unit suite di lantai 22. Fasilitas disiapkan dengan selektif dan berkualitas, di antaranya lakeside jogging track, kolam renang yang terletak di podium, children playground, Trivium Food & Beverages area, dan The Esplanade at Trivium.

Kelebihan lain adalah bahwa di kawasan Lippo Cikarang telah tersedia juga sekolah, rumah sakit international, hotel berbintang, mal, citiwalk yang sudah mengangkat kawasan ini menjadi sebuah kota terpadu.

Bekerja sama dengan Desain Interior Vivere, Trivium Terrace di desain untuk siap pakai dengan berbagai tipe pilihan, seperti tipe studio, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur.

Apartemen ini disiapkan untuk memenuhi permintaan pasar, khususnya di wilayah Cibitung, Cikarang, Cikampek, Karawang, dan sekitarnya yang merupakan pusat kegiatan berbagai industri besar yang telah menjadi pusat perekonomian di wilayah regional Bekasi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com