Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SilkAir Telah Setahun Terbang ke Darwin.

Kompas.com - 28/03/2013, 18:06 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com —  SilkAir, anak maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, Kamis (28/3/2013) ini, merayakan satu tahun layanan penerbangan menuju Darwin, Australia.

Sejak peluncuran penerbangan perdananya menuju Darwin pada 26 Maret 2012, layanan penerbangan ini telah menjadi salah satu destinasi populer bagi pelancong bisnis dan wisatawan. Guna merayakan hari istimewa tersebut, SilkAir akan melakukan penawaran harga menarik untuk perjalanan pergi pulang dari Singapura menuju Darwin, dengan harga mulai 598 dollar Singapura.

"Hari ini menandakan tonggak sejarah penting bagi SilkAir, dengan Darwin menjadi salah satu titik terpenting kami sebagai destinasi pertama kami di Australia. Rute ini telah memperkenalkan beragam obyek wisata di utara benua Australia kepada pelanggan internasional kami, dan memberikan kesempatan penduduk di kawasan ini untuk merasakan produk layanan penuh SilkAir dan menikmati kemudahan konektivitas menuju destinasi lainnya dalam jaringan kami," kata Lee Ser Yi, Vice President Commercial SilkAir, Kamis, dalam surat elektroniknya.

SilkAir juga bekerja sama dengan beberapa travel agen ternama seperti: Chan Brothers, CTC Travel, Euro-Asia Holidays, Farmosa Holiday Tours, Five Star Tours, New Shan Travel, PriceBreaker, Scenic Travel, Tradewinds Tours & Travel, UOB Travel untuk menawarkan paket perjalanan free and easy menuju Darwin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com