Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Perkenalkan Kontrol Data Roaming

Kompas.com - 23/04/2013, 18:43 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memahami kebutuhan telekomunikasi pelanggan yang keluar negeri, Indosat menghadirkan Layanan BlackBerry dan Internetan Sepuasnya, serta fitur Roaming Data Control . Jadi pelanggan selama di luar negeri tidak harus khawatir dengan lonjakan tagihan.

Layanan BlackBerry dan Internetan Sepuasnya menawarkan layanan data dengan tarif roaming yang sederhana, terjangkau dan terkendali, serta kenyamanan berinternet sepuasnya di lebih dari 50 negara yang bekerjasama. Tarif flat mulai dari Rp25.000 per hari (tergantung zona negara tujuan).

"Hadirnya Fitur Roaming Data Control yang dapat memonitor penggunaan data pelanggan selama berada di luar negeri adalah wujud dari komitmen kami dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkomunikasi dimanapun dan kapanpun," kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, Senin (23/4/2013) di Jakarta.

Erik menambahkan, Indosat menghadirkan layanan Blackberry dan Internetan Sepuasnya dengan tarif yang terjangkau, dan fitur Roaming Data Control agar pelanggan nyaman menikmati fitur-fitur yang ada pada smartphone dan juga berinternet dengan nyaman saat mereka berada di luar negeri tanpa merasa khawatir tagihan roaming yang membengkak.

Fasilitas Roaming Data Control ini secara otomatis akan mengirimkan SMS Reminder bagi pelanggan pascabayar yang menggunakan layanan data di luar negeri. Pada saat peggunaan data telah mencapai batas akhir tertentu, maka layanan data akan terblokir.

Untuk membuka kembali layanan data dengan cara *122*1*7# atau dengan SMS ketik: Unblock ROAM kirim ke 777, sedangkan untuk pengecekan penggunaan data di luar negeri dengan cara *122*1*6# atau SMS ketik Data ROAM kirim ke 777.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com