Kompas.com - 28/05/2013, 15:40 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

JAKARTA, KOMPAS.com —  Dalam acara Business Traveller Middle East Awards, maskapai Emirates meraih penghargaan Best Airline Worldwide.

Emirates juga mendapat penghargaan The Best Business Class, Airline with the Best Economy Class, dan Regional Airliner melayani kawasan Timur Tengah.

Penghargaan tersebut merupakan sesuatu yang berharga untuk Emirates, kata Thierry Antinori, Executive Vice President, Passenger Sales Worldwide Emirates, Selasa (28/5/2013), dalam surat elektroniknya.  

Sementara itu, di ajang World Travel Awards untuk Timur Tengah yang diselenggarakan di Le Royal Meridien Beach Resort & Spa, Emirates mendapatkan tiga penghargaan. Emirates memenangi Leading Airline Business Class, Leading Airline Rewards Program dan Airline Website untuk kawasan Timur Tengah.  

The World Travel Awards dipilih oleh pakar perjalanan dan pariwisata di seluruh dunia, yang memberikan penghargaan untuk komitmen yang kuat selama 12 bulan.

Kini, Emirates terbang ke 133 destinasi. Penerbangan terbaru tahun ini termasuk Warsawa dan Algiers.

Penerbangan terbaru tahun ini , juga termasuk menuju Tokyo Haneda pada 3 Juni, Stokholm pada 4 September, dan Clark di Filipina pada 1 Oktober.   

Bertepatan dengan diterimanya penghargaan The Best Airline Worldwide, Emirates juga menerima pesawat Airbus A380 yang ke-32 sehingga total jumlah pesawat Emirates menjadi 200 unit.    

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.