Arif Wibowo, "Kompas.com", dan 29 Mei 2013

Kompas.com - 29/05/2013, 10:06 WIB
|
EditorTri Wahono

KOMPAS.com — Sebagai pucuk pimpinan perusahaan penerbangan, CEO Citilink, Arif Wibowo, selalu meng-up date berbagai informasi dari Kompas.com. Di sela-sela kesibukannya, dia selalu mengikuti informasi ekonomi dan bisnis dari Kompas.com.

Dia mengaku bahwa yang selalu dibaca dari Kompas.com adalah rubrik ekonomi dan bisnis. Rubrik ini, menurutnya, selalu bisa memberikan gambaran mengenai apa yang sedang terjadi di dunia korporasi dan bisnis.

"Saya selalu membaca rubrik bisnis Kompas.com. Namun, secara umum, saya melihat kehadiran Kompas.com semakin menggairahkan dunia media di Indonesia," katanya Minggu (26/5/2013).

Arif mengungkapkan, melalui Kompas.com, masyarakat tak hanya mendapatkan informasi, tetapi juga bisa mengomunikasikan idenya melalui komentar-komentar pada berita yang disajikan.

Dengan adanya space komentar, menurutnya, masyarakat bisa menyuarakan apa pun. "Masyarakat Indonesia bisa ngomong apa saja, termasuk mengungkapkan data secara aktual maupun faktual. Ini sangat bagus," jelasnya.

Seperti halnya Arif Wibowo, barangkali Anda juga hanya mengikuti berita-berita tertentu di Kompas.com yang menyuguhkan beragam informasi. Setiap orang memiliki preferensi dan kebutuhan berita yang berbeda. Kami mencoba memahami kebutuhan pembaca Kompas.com yang beragam itu. Nantikan, 29 Mei 2013.

 

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X