Incar Pengelola Pasar, Bank Mayora dan Asparindo Teken MoU

Kompas.com - 24/03/2016, 07:59 WIB
Menurut Presiden Direktur PT Bank Mayora Irfanto Oeij pada Rabu (1/4/2015), pada kuartal kedua 2015, bank yang dipimpinnya akan naik kelas menjadi Bank Umum Kegiatan Usaha (BUKU) II. Modal inti bank yang menjadi bagian dari Grup Mayora itu menjadi lebih dari Rp 1 triliun. PrimusMenurut Presiden Direktur PT Bank Mayora Irfanto Oeij pada Rabu (1/4/2015), pada kuartal kedua 2015, bank yang dipimpinnya akan naik kelas menjadi Bank Umum Kegiatan Usaha (BUKU) II. Modal inti bank yang menjadi bagian dari Grup Mayora itu menjadi lebih dari Rp 1 triliun.
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Mengincar pengelola pasar untuk program pembiayaan dan pengetahuan transaksi keuangan, Bank Mayora dan Asosiasi Pengelola Pasar (Asparindo) meneken nota kesepahaman (MoU) untuk saling bekerja sama hari ini, Kamis (24/3/2016). MoU tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama Bank Mayora Irfanto Oeij dan Ketua Umum Asparindo Y. Joko Setiyanto di Jakarta.

Pembiayaan dalam MoU itu meliputi pembiayaan untuk kepemilikan tempat usaha dan kredit konstruksi untuk revitalisasi serta peremajaan pasar. Sementara, program pengetahuan transaksi keuangan membidik para pengelola dan pedagang pasar.

Lebih lanjut, Irfanto Oeij mengatakan kemitraan pihaknya dengan Asparindo juga akan memperluas jangkauan penyaluran dan pelayanan kredit mikro Bank Mayora ke berbagai pasar potensial di sekitar wilayah cabang Bank Mayora di Jabotabek, Bandung, Surabaya, hingga Lampung. “Dengan jumlah anggota 9600 pasar rakyat yang tersebar di seluruh Indonesia, kami melihat Asparindo juga sebagai mitra strategis yang akan memperkuat komitmen Bank Mayora dalam mendukung program revitalisasi 5000 pasar rakyat, yang menjadi program prioritas pemerintah saat ini,” demikian Irfanto Oeij.
 

Primus Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia (Asparindo) Y. Joko Setiyanto

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X