Perhelatan Pameran Marketing Terbesar Kembali Digelar

Kompas.com - 11/05/2016, 15:36 WIB
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan pameran marketing terbesar, Jakarta Marketing Week 2016 di Indonesia kembali digelar untuk yang keempat kalinya.

Acara yang diselenggarakan di Kota Kasablanka Mall, Jakarta ini mengusung tiga unsur utama yang menjadi ciri khas, yaitu Knowledge, Entertainment, dan juga Networking.

Chairman Markplus inc. Hermawan Kertajaya mengatakan tema utama yang diangkat pada JMW 2016 kali ini adalah Technology, style, dan human-to-human.

"Tema ini mengacu pada apa yang terjadi di tahun 2016 dimana adanya penekanan untuk menyeimbangkan strategi offline-online," ujarnya saat pembukaan Jakarta Marketing Week 2016 di ,  Jakarta,  Rabu (11/5/2016).

Dalam tema itu, ia juga menjelaskan bagaimana menyampaikan substansi dengan cara yang menarik, dan bagaimana cara pengoperasian machine-to-machine (M2M) akan mendukung suatu hubungan human to human (H2H) agar bisa menjadi lebih kuat.

"Acara ini dibuat sebenarnya untuk memarketingkan indonesia dan memberi contoh cara markerting itu seperti apa," ucapnya.

Dalam JMW 2016 juga menghadirkan banyak orang kreatif sekaligus menjadi tuan rumah untuk seremoni berbagai penghargaan, menggelar eksibisi berbagai produk menarik.

Acara ini juga memfasilitasi bertemunya berbagai komunitas, berbagi pengetahuan melalui banyak pembelajaran yang semuanya itu yang dikemas dalam 7 hari penuh selama 70 jam non-stop. Acara ini berlangsung pada tanggal 11-17 Mei 2016.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X