Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Butik Lakuemas Hadir di Lokasi Baru di Bekasi, Lebih Strategis

Kompas.com - 10/05/2024, 20:01 WIB
Elsa Catriana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Lakuemas membuka gerai barunya di lokasi yang lebih strategis yakni di Jalan Ir Juanda, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Branch Manager Butik Lakuemas Bekasi mengatakan, lokasi yang berdekatan dengan stasiun itu dipilih agar memudahkan jangkauan pelanggannya dalam bertransaksi membeli atau menjual emas.

“Pada tahun 2024 ini, Butik Lakuemas Bekasi hadir di lokasi baru yang lebih strategis dan aksesnya mudah dijangkau karena berdekatan dengan Stasiun Bekasi. Kami juga telah memperbaharui tampilan butik sehingga para pelanggan yang datang akan lebih nyaman untuk bertransaksi,” ujarnya, Jumat (10/5/2024).

Baca juga: Kolaborasi dengan The Palace Jeweler, Lakuemas Hadirkan Promo “Ketupat Emas”

Ilustrasi aplikasi Lakuemas Dok. Lakuemas Ilustrasi aplikasi Lakuemas

Menurut dia, Lakuemas menjadi pilihan yang potensial bagi masyarakat bukan hanya karena keamanan, kenyamanan, dan kemudahannya. Namun juga karena harga sewa modal yang rendah, spread yang rendah, serta program-program yang menarik.

Sementara Brand Manager Lakuemas Esther Napitupulu menjelaskan, Lakuemas telah bersertifikasi Bappebti.

Dengan dibukanya kembali gerai barunya itu pihaknya juga turut meluncurkan konsep terbaru #HadirBeriSolusi, yang bisa diharapkan bisa memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan, serta pelayanan yang terbaik dalam kegiatan investasi serta jual-beli emas bagi pelanggannya.

Dia menambahkan, aplikasi Lakuemas telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 anggota. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya Mondial, Frank & co, serta The Palace Jeweler yang tersebar di 123 lokasi.

Baca juga: Lakuemas Mudahkan Investasi Emas lewat Website dan Aplikasi

“Kemudian di aplikasi Lakuemas juga ada fitur-fitur yang lengkap yang diharapkan transaksi jual-beli emas dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui genggaman dari smartphone pengguna. Selebihnya, balance yang dimiliki pengguna dalamakun di aplikasi Lakuemas dapat secara mudah dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan perhiasan emas,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com