OCBC NISP Hadirkan Kartu Kredit untuk Nasabah Premium

Kompas.com - 20/01/2017, 20:44 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank OCBC NISP Tbk menghadirkan kartu kredit bagi kalangan high affluent bernama Voyage. Kartu ini ditujukan bagi kalangan antara lain pemilik bisnis, profesional, dan eksekutif.

Presiden Direktur OCBC NISP Parwati Surjaudaja menuturkan, kartu ini memperkenalkan keunggulan produk kartu kredit dalam memenuhi kebutuhan nasabah premium secara eksklusif dengan berbagai layanan concierge premium tanpa batas.

Saat ini, kalangan high affluent cenderung identik dengan kehidupan yang sibuk dan aktif. Dengan demikian, mereka memerlukan fitur kartu kredit yang dapat memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhannya.

Keistimewaan Kartu Kredit Voyage sebagai kartu kredit metal pertama di Indonesia yang terbuat dari bahan duralumin, sebuah material yang sangat ringan, dibalut dengan tampilan yang elegan dan menawan.

Kartu ini menawarkan ragam layanan seperti pengaturan perjalanan hingga penyediaan pembelian berbagai kebutuhan retail, dapat dilakukan melalui service ini secara pribadi.

Para nasabah Kartu Kredit Voyage dapat menikmati voyage miles yang bisa ditukarkan dengan tiket perjalanan pada maskapai penerbangan full-service ataupun maskapai penerbangan berbiaya rendah sepanjang tahun tanpa mengenal black out date dan expired date untuk berbagai destinasi.

“Kami memahami bahwa travel dan gaya hidup merupakan dua elemen yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan para nasabah. Kami melihat bahwa kartu kredit saat ini telah berevolusi dari kartu pembayaran menjadi kartu gaya hidup," ujar Parwati dalam pernyataan resmi, Jumat (20/1/2017).

Didukung dengan regional connectivity yang kuat dari jaringan OCBC Group, Kartu Kredit Voyage diharapkan dapat mempermudah nasabah Premier Banking perseroan dalam penggunaan lintas negara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.