Member Kompas Gramedia Value Card Tembus 1 Juta

Kompas.com - 22/03/2017, 21:54 WIB
Kompas Gramedia Value Card (KGVC) mempersembahkan “A Million Race” untuk merayakan tercapainya jumlah member ke 1.000.000. Perayaan ini ditandai dengan lomba adu cepat untuk para member dalam berbelanja di Toko Gramedia Central Park hingga jumlah Rp.1.000.000, Sabtu (18/3/2017). Kompas Gramedia Value CardKompas Gramedia Value Card (KGVC) mempersembahkan “A Million Race” untuk merayakan tercapainya jumlah member ke 1.000.000. Perayaan ini ditandai dengan lomba adu cepat untuk para member dalam berbelanja di Toko Gramedia Central Park hingga jumlah Rp.1.000.000, Sabtu (18/3/2017).
EditorAmir Sodikin

JAKARTA, KOMPAS.com - Member Kompas Gramedia Value Card (KGVC) akhirnya tembus di angka 1 juta. Dalam rangkaian perayaan capaian tersebut, KGVC beberapa waktu lalu menggelar lomba bertajuk “A Million Race”.

Perayaan member ke-1.000.000 ini memiliki nilai penting tersendiri bagi KGVC karena diangap sebagai tanda kepercayaan masyarakat dalam menggunakan KGVC.

KGVC “A Million Race” ini ditandai dengan lomba adu cepat untuk para member dalam berbelanja di Toko Gramedia Central Park, Jakarta, pada Sabtu (18/3/2017) hingga jumlah belanjaannya mencapai Rp 1.000.000.

Adrian Herlambang, Director of Corporate IT&IS Kompas Gramedia, mengatakan, perayaan kemudian dilanjutkan dengan seremonial pemberian hadiah untuk member ke-1.000.000 dan pembagian hadiah untuk para member.

Lebih lanjut Adrian mengatakan, sejak kehadirannya pada 2011, KGVC telah melakukan berbagai inovasi dan menjadi alternatif untuk transaksi masyarakat sehari-harinya.

"Selain berbagai diskon di merchant yang bekerjasama dengan KGVC, juga banyak promo spesial untuk para member dari berbagai unit Kompas Gramedia. Member ke-1.000.000 ini juga menandakan kepercayaan masyarakat dalam menggunakan KGVC”, ujar Adrian Herlambang.

KGVC “A Million Race” ini menjadi perayaan puncak untuk pencapaian 1.000.000 member KGVC. Para peserta “A Million Race” secara beregu diminta untuk adu kecepatan dalam memilih barang-barang yang sudah ditentukan kategorinya. Waktu yang diberikan adalah 15 menit dan mereka harus memilih barang sejumlah total Rp.1.000.000.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kompas Gramedia Value Card Kompas Gramedia Value Card (KGVC) mempersembahkan “A Million Race” untuk merayakan tercapainya jumlah member ke 1.000.000. Perayaan ini ditandai dengan lomba adu cepat untuk para member dalam berbelanja di Toko Gramedia Central Park hingga jumlah Rp 1.000.000, Sabtu (18/3/2017).
Dari tiga batch lomba, tiga kelompok tercepat dengan total harga barang paling dekat dengan Rp 1.000.000 kemudian berhak membawa pulang dengan gratis barang-barang yang telah dipilih, ditambah voucher Gramedia dan hadiah lainnya.

“Lombanya menarik sekali, kita jadi bisa tahu lebih banyak soal produk-produk Kompas Gramedia. Saya juga senang sudah diundang KGVC yang sudah saya gunakan sejak lama. Biasanya saya gunakan untuk keperluan sehari-hari seperti naik kereta, busway, atau makan di restoran dan belanja bersama teman-teman,” kata salah satu peserta KG Value Card “A Million Race”.

Seusai perlombaan, dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan perayaan member ke-1.000.000 KG Value Card yang jatuh pada Suryani. Suryani mendapat berbagai hadiah dan selebrasi dari KG Value Card karena beruntung menjadi bagian dari keluarga KGVC.

kgvaluecard.com Kartu KGVC
Sebagaimana diketahui, Kompas Gramedia Value Card (KGVC) merupakan kartu membership yang dikelola oleh Kompas Gramedia bagi business unit yang ada di Kompas Gramedia. Selain berfungsi sebagai kartu identitas keanggotaan, KGVC juga merupakan alat bayar yang didukung oleh Flazz BCA.

KGVC terdiri dari 14 varian yang mencerminkan sebagian bisnis unit Kompas Gramedia Grup, di antaranya ada Toko Buku Gramedia, Hotel Santika, harian Kompas, Kompas.com, Nova, Kontan, Bobo, Warta Kota, Bentara Budaya, ELTI, Klub BOLA, Tribun Jogja, The Jakarta Post, KGVC Miiko, dan Kompasiana. Saat ini member KGVC berjumlah lebih dari 1.000.000 member sejak pertama kali dibentuk pada Juli 2011 lalu.

Baca tentang


25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X