Grab Jadi Mentor 3 Startup RI, Salah Satunya Aplikasi Pangkas Rambut

Kompas.com - 06/03/2019, 16:49 WIB
Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia. KOMPAS.com/Wahyunanda Kusuma PertiwiRidzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan rintisan di bidang layanan transportasi Grab sedang mengembangkan 3 startup asal Indonesia.

Menurut President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, ketiga startup tersebut bergerak di beberapa bidang, salah satunya yakni pangkas rambut.

"Kami fokus kepada startup yang memilki impact ke masyarakat Indonesia," ujarnya di Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Baca juga: Grab Buka Kesempatan Bermitra dengan Jutaan UMKM, Begini Caranya...

"Dan bisa memberikan nilai tambah kepada layanan Grab nantinya," sambungnya.

Ketiga startup yang dipilih yakni Sejasa (startup jasa renovasi dan pemeliharaan rumah), BookMyShow (pemesanan tiket bioskop dan karaoke online), dan Minutes (jasa pemesanan pangkas rambut).

Ridzki mengatakan, Grab memberikan bantuan melalui pendampingan dan monitoring teknologi. Hal ini untuk mempercepat perkembangan startup.

Selain memberikan pendampingan, Grab membukakan akses seluas-luasnya kepada ketiga startup tersebut.

Baca juga: Diguyur Rp 20,4 Triliun, Ini yang Akan Dilakukan Grab di Indonesia

"Yang penting adalah membuka akses mereka kepada user based kami secara terbuka. Karena kalau nanti bisa masuk ke kami, maka akselerasi yang paling dibutuhkan," kata dia.

Sebagai perusahaan aplikasi yang sudah berkembang pesat, Grab siap untuk membuka platform-nya bermitra dengan startup di Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X