[BERITA POPULER] Lowongan Baru CPNS | Ponsel Huawei Berikutnya Tak Bisa WhatsApp, Facebook, dan Instagram

Kompas.com - 09/06/2019, 09:05 WIB
Ilustrasi: Para peserta seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil Kementerian Keuangan mengikuti ujian kompetensi dasar di Gedung Maria Convention Hall, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (18/10)KOMPAS/RADITYA HELABUMI Ilustrasi: Para peserta seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil Kementerian Keuangan mengikuti ujian kompetensi dasar di Gedung Maria Convention Hall, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (18/10)

1. Pemerintah Buka 254.173 Lowongan CPNS, Ini Rincian Alokasinya

Kabar baik datang bagi Anda yang sudah menunggu lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) 2019. Sebab, pemerintah akan kembali membuka lowongan CPNS.

Dalam akun twitter @BKNgoid, Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan bahwa jumlah lowongan CPNS yang dibuka mencapai 254.173 lowongan.

Di mana saja alokasinya? Baca selengkapnyaBaca juga: Rekrutmen CPNS Usai Cuti Lebaran, Ini Kebutuhannya

2. Ponsel Huawei Berikutnya Tidak Bisa WhatsApp, Facebook, dan Instagram

Toko retail pertama Huawei, High-end experience shop yang terletak di Mall Taman Anggrek resmi dibuka.Kompas.com/Wahyunanda Kusuma Pertiwi Toko retail pertama Huawei, High-end experience shop yang terletak di Mall Taman Anggrek resmi dibuka.

Huawei terus dihantam masalah. Setelah di-black list oleh pemerintah AS dan didepak dari asosiasi Wi-Fi dan kartu SD, kini vendor China tersebut dilaporkan tak bisa memasang aplikasi besutan Facebook secara sistem, atau pre-loaded di ponsel Huawei.

Tak hanya aplikasi Facebook saja, sejumlah aplikasi perusahaan asuhan Mark Zuckerberg itu, seperti WhatsApp dan Instagram, juga bakal dilarang dipasang secara bawaan di ponsel Huawei masa depan.

Baca selengkapnya.

3. Cerita Pedagang Beli Adidas Yeezy 350 V2 Rp 3,6 Juta, Bisa Laku Dijual Rp 11 Juta

Antrean Sepatu Adidas di Grans Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat (7/6/2019).KOMPAS. COM/CYNTHIA LOVA Antrean Sepatu Adidas di Grans Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat (7/6/2019).

Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black ludes dalam hitungan menit sejak dirilis di Indonesia pada Jumat (7/6/2019).

Para pencinta sepatu ini bahkan rela antre panjang sebelum mal buka demi bisa membawa pulang sepatu kolaborasi Kanye West dan Adidas itu.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X