KILAS

Telkom Sabet Penghargaan Brand Paling Bernilai di Indonesia

Kompas.com - 18/06/2019, 12:51 WIB
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) menerima penghargaan yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi SWA Kemal E. Gani (kanan) didampingi oleh Direktur Pengelola Brand Finance Asia Pasifik Samir Dixit (kiri) Divisi Humas TelkomDirektur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) menerima penghargaan yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi SWA Kemal E. Gani (kanan) didampingi oleh Direktur Pengelola Brand Finance Asia Pasifik Samir Dixit (kiri)

KOMPAS.com - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih penghargaan Indonesia’s Most Valuable Brand 2019.

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, berharap dengan adanya penghargaan ini semakin memacu memberikan pelayanan terbaik demi meningkatkan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan.

"Telkom senantiasa melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang diberikan,” kata Ririek di Jakarta sesuai dengan rilis yang Kompas.com terima, Selasa (18/6/2019).

Sebagai informasi, Indonesia’s Most Valuable Brand 2019 merupakan ajang tahunan pemeringkatan 100 merek perusahaan yang digelar oleh Lembaga riset independen internasional Brand Finance bekerjasama dengan Majalah SWA.

Baca juga3 Tahun Berturut-turut, Telkom Jadi "Best Company To Work For In Asia"

Parameter pemeringkatan brand value ini dilakukan dengan memperhitungkan brand strength index, brand royalty rate dan brand revenue.

Dengan Brand Value senilai 4,615 miliar dollar AS dan Brand Strength Index 85,54 Rating Triple A (AAA), Telkom berada di posisi pertama perusahaan paling bernilai di Indonesia.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi SWA, Kemal E. Gani, didampingi Direktur Pengelola Brand Finance Asia Pasifik, Samir Dixit, kepada Direktur Utama Telkom di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (12/6/2019).

Selain di Indonesia, Telkom menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk Top 500 Global 2019 dengan menempati posisi 442.

Sementara itu, dalam pemeringkatan kategori brand telekomunikasi, Telkom berada di posisi pertama di Asia Tenggara dan peringkat 36 di dunia.

“Pencapaian ini menjadikan Telkom semakin percaya diri memantapkan posisi kami sebagai operator kelas dunia,” sambung Ririek.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X