Luhut: Kita Bisa Mencontoh Budi Baik Pak Habibie...

Kompas.com - 11/09/2019, 20:49 WIB
BJ Habibie KOMPAS/IWAN SETIYAWAN BJ Habibie

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan berduka cita atas berpulangnya Presiden Republik Indonesia (RI) ke-3 BJ. Habibie.

Mantan Komandan Satgas Tempur Khusus Koppasus itu percaya tuhan mempunyai rencana yang terbaik untuk BJ. Habibie

Di mata Luhut, Habibie merupakan sosok yang sangat berilmu. Dia berharap kebaikan Habibie semasa hidupnya bisa ditiru oleh banyak orang.

“Kita yang hidup ini bisa mencontoh juga budi baik yang pernah Beliau berikan” dalam keterangan tertulis Kemenko Kemaritiman, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Baca juga: BJ Habibie, Pendekatan Ajaib, dan Krisis Ekonomi 1998

Presiden ke-3 RI BJ Habibie wafat hari ini, Rabu (11/9/2019), pukul 18.05 di RSPAD Gatot Soebroto.

Pemerintah menyatakan berkabung nasional selama 3 hari, dimulai sejak hari ini hingga Sabtu (14/9/2019).

"Kami mengimbau masyarakat, juga kantor-kantor lembaga negara dan pemerintah baik di dalam dan luar negeri untuk mengibarkan bendera setengah tiang hingga 14 September," kata Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Rabu.

Baca juga: BJ Habibie Wafat, Pemerintah Nyatakan Berkabung Nasional 3 Hari

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X