Aplikasi OVO Dikabarkan Alami Gangguan

Kompas.com - 05/11/2019, 15:15 WIB
Ilustrasi fintech www.thinkstockphotos.comIlustrasi fintech

JAKARTA, KOMPAS.com - Warganet mengeluhkan mengenai error-nya aplikasi Ovo. Bahkan, aplikasi dompet digital tersebut dikabarkan tak bisa dibuka.

“Parah nih Ovo eror. Harusnya kalau mau maintenance malam-malam. Ini siang-siang maintenance,” tulis akun Twitter @dude_rio seperti dikutip Kompas.com pada, Selasa (5/11/2019).

Tak hanya akun @dude_rio, pengguna media sosial Twitter lainnya, yakni @syanishilaputri juga mengeluhkan soal gangguan yang terjadi pada aplikasi Ovo-nya.

“Halo @ovo_id, apakah aplikasi sedang eror? Saya tidak masuk aplikasi ovo, setelah memasukan security code, kembali lagi ke tanpilan security code,” tulis dia.

Baca juga : OVO Jadi Unicorn, Ini Permintaan Luhut

Menanggapi hal itu, Kompas.com mencoba mengontak manajemen Ovo. Namun hingga berita ini diturunkan, pertanyaan yang diajukan belum juga diresons.

Sementara itu menjawab keluhan tersebut, admin akun Twitter resmi Ovo, ovo_id mengakui bahwa aplikasinya sedang mengalami gangguan.

“Mohon maaf. Bisa kami informasikan bahwa saat ini OVO sedang ada maintenance. Jika sudah kembali normal akan diinfokan kembali. Terima kasih,” tulis akun @ovo_id.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X