KILAS

PT Bukit Asam Tbk Boyong 2 Penghargaan Sekaligus di GCG Award

Kompas.com - 12/12/2019, 15:53 WIB
PT Bukit Asam Tbk meraih dua penghargaan sebagai perusahaan terbaik, Rabu (11/12/2019). DOK. Humas InalumPT Bukit Asam Tbk meraih dua penghargaan sebagai perusahaan terbaik, Rabu (11/12/2019).

KOMPAS.com – PT Bukit Asam Tbk meraih dua penghargaan sebagai perusahaan terbaik, pada kancah nasional dan internasional, Rabu (11/12/2019). 

Direktur Utama PT Bukit Asam Arviyan Arifin mengatakan, dua penghargaan tersebut merupakan bukti pengakuan publik dan eksternal atas kinerja perusahaan. 

“Implementasi Good Corporate Governance (GCG) perusahaan telah menjadi perhatian kita bersama, termasuk penerapan operasional hingga strategi perusahaan, sehingga mampu mendorong pertumbuhan perusahaan,” kata Arviyan, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Pada kancah nasional, PT Bukit Asam mendapat penghargaan sebagai Indonesia Most Trusted Companies.

Baca juga: 11 Perusahaan Indonesia Masuk Daftar 200 Perusahaan Terbaik di Asia Pasifik, Ini Daftarnya

Penghargaan tersebut diberikan oleh Indonesia Intitute For Corporate Governance (IICG) dan Majalah SWA, pada GCG Award 2019, di Jakarta.

Dari sekian banyak perusahaan nasional yang mengikuti ajang tersebut, hanya 11 perusahaan terbaik yang meraih penghargaan, termasuk PT Bukit Asam.

Sementara itu, di kancah internasional, PT Bukit Asam meraih penghargaan sebagai Asia’s Most Trusted Coal Mining Company Category from Indonesia Region, dalam gelaran Asia’s Most Trusted Company Award 2019.

Gelaran tersebut diadakan oleh International Brand Consulting Corporation USA, di Bangkok Thailand.

Baca juga: 11 Perusahaan Indonesia Masuk 200 Perusahaan Terbaik di Asia Pasifik Versi Forbes

Pencapaian tersebut diraih dari penjualan yang baik di pasar ekspor, dan penambahan pasar batu bara.

Kedua penghargaan yang didapat memacu PT Bukit Asam untuk terus mempertahankan dan meningkatkan pencapaian yang telah diraih.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X