Erick Thohir Rombak Jajaran Direksi Holding BUMN Perkebunan

Kompas.com - 17/02/2020, 17:11 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir di Jakarta, Jumat (17/1/2020). Kompas.com/AKHDI MARTIN PRATAMAMenteri BUMN Erick Thohir di Jakarta, Jumat (17/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak jajaran direksi PTPN III Holding (Persero).

Melalui Surat Keputusan (SK) Nomor 48/MBU/02/2020, Erick mengangkat Mohammad Abdul Gani sebagai Direktur Utama.

Selain itu, Erick juga memberhentikan dengan hormat Mohammad Yudayat sebagai Direktur Keuangan PTPN III.

“Penunjukan ini sejalan dengan program transformasi perusahaan yang berkomitmen untuk meningkatkan kinerja usaha sebagai mestinya,” ujar Plt Deputi Menteri BUMN bidang Usaha Industri, Agro dan Farmasi Iman Parmanto dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/2/2020).

Baca juga: Erick Thohir Mau Rombak Bos-bos di Tiga Bank BUMN

M. Abdul Ghani sebelumnya menjabat Plt Dirut PTPN III Holding dan Denaldy Mulino Mauna sebagai Dirut Perum Perhutani. Sedangkan M. Iswahyudi sebelumnya sebagai bankir di Bank Mandiri serta Wing Antariksa pernah menjabat Direktur SDM PT ASDP (Persero).

“Kami berharap berharap keputusan ini bisa dijalankan dengan baik untuk melaksanakan transformasi bisnis yang sudah berjalan dan program kerja di lingkup Perkebunan Nusantara Group," kata Sekretaris Perusahaan PTPN III Holding Irwan Perangin-Angin.

Berikut susunan lengkap jajaran direksi PTPN III Holding (Persero):

Direktur Utama: Muhammad Abdul Gani

Wakil Direktur Utama: Denaldy Mulino Mauna

Direktur Umum: Seger Budiardjo

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X