Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GoFood Tebar Promo, Ada Diskon 50 Persen

Kompas.com - 07/08/2020, 17:11 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – GoFood kembali menebar beragam promo lewat Foodiskon yang berlangsung hingga 29 September 2020. Diskon mulai dari 25 persen hingga 50 persen.

Marketing Head GoFood Indonesia Marsela Renata mengaku sejak awal tahun pihaknya secara konsisten memberikan promo kepada pelanggan.

"Promo Foodiskon hadir dimana pelanggan dapat lebih leluasa memilih menu favorit dari puluhan ribu mitra usaha mulai dari UMKM GoFood hingga resto favorit," ujarnya mengutip siaran persnya, Jakarta, Jumat (7/8/2020).

Baca juga: Siap-Siap, Diskon Belanja 75 Persen Bertebaran di Mal dan Marketplace

Program Foodiskon ini hadir untuk pelanggan di Jabodetabek dan 10 kota lainnya yakni Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Malang.

Untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan bisa mengunjungi layanan GoFood di aplikasi Gojek dan mengetuk banner Foodiskon untuk menemukan merchant kuliner favorit yang berpartisipasi.

Marsela juga mengatakan promo ini diharapkan bisa membantu mitra usaha GoFood di tengah pandemi Covid-19.

Ia memastikan mitra GoFood mengutamakan kesehatan dan kebersihan para mitranya dan makanan untuk meminimalisir dampak dari penyebaran Covid-19.

Baca juga: Lelang Rumah Mulai Rp 300 Jutaan di Tangerang Selatan, Minat?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com