Lowongan Kerja di Anak Perusahaan BUMN, Cek Syaratnya

Kompas.com - 30/11/2020, 12:32 WIB
Logo Kementerian BUMN Kementerian BUMNLogo Kementerian BUMN
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Rajawali Nusindo membuka berbagai lowongan kerja untuk lulusan minimal Diploma (D3) dari berbagai jurusan yang akan ditempatkan di Pontianak.

Mengutip dari laman resmi anak perusahaan BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) itu, Senin (30/11/2020), posisi yang dibutuhkan adalah Medical Sales, Sales Healthcare, Sales Consumer, APJ Alkes, dan Administrasi Akutansi.

Bagi pelamar yang ingin mendaftar menjadi Medical Sales dan Sales Healthcare syaratnya yakni lulusan minimal D3 dari semua jurusan, tetapi yang lebih diutamakan yang berasal dari jurusan farmasi dan kesehatan.

Baca juga: Gubernur BI Ingin Indonesia Bisa Jadi Pemain Global Ekonomi Syariah

Sementara itu, syarat untuk posisi Sales Consumer yakni lulusan D3 dari semua jurusan, posisi APJ Alat Kesehatan harus berprofesi Apoteker dan Administrasi Akutansi diperuntukkan bagi lulusan D3 Akutansi.

Syarat lain untuk mendaftar lowongan kerja di Rajawali Nusindo yakni belum menikah, memiliki SIM A dan SIM C, dan mau ditempatkan di Kantor Cabang PT Rajawali Nusindo Cabang Pontianak.

Periode lamaran ini dibuka sampai dengan 5 Desember 2020.

Bagi calon pelamar yang ingin mendaftar dapat mengirimkan Surat Lamaran dan CV melalui email cab.pontianak@nusindo.co.id atau ke rncab.pontianak@gmail.com.

Baca juga: Pemerintah Lelang Mobil Mewah Seharga Rp 3,69 Miliar, Minat?



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X