Promo GoFood, Ada Diskon 30 Persen Kuliner Peserta Digitarasa

Kompas.com - 11/12/2020, 15:28 WIB
Layanan GoCar di aplikasi GoJek. KOMPAS.com/Bill ClintenLayanan GoCar di aplikasi GoJek.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Gojek melalui layanan GoFood memberikan promo diskon 30 persen kepada pelanggan untuk mencoba berbagai pilihan kuliner andalan dari para peserta Digitarasa. Program promo ini berlangsung pada 9-23 Desember 2020.

VP Corporate Affairs Food Ecosystem Gojek Rosel Lavina mengatakan, pogram ini sekaligus untuk mendukung para pelaku kuliner anak bangsa dalam memajukan industri kuliner Tanah Air.

"Kami berbangga hati dapat terus memberikan dukungan lewat Digitarasa yang berbentuk pelatihan dan akses eksposur kepada pelanggan Gojek," ujarnya mengutip siaran persnya, Jumat (11/12/2020).

Baca juga: Tiga dari 50 Orang Terkaya di Indonesia Berusia 40 Tahunan, Siapa Saja?

Lebih lanjut dia menjelaskan, 15 peserta Digitarasa Batch 2 adalah mereka yang terpilih setelah melalui proses seleksi ketat dari total 800 pendaftar dari Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar.

Pada September - November 2020, para peserta mengikuti berbagai tahap pelatihan, mulai dari Bootcamp yang meliputi beberapa materi. Mulai dari kiat sukses berbisnis kuliner dari Chef Arnold Poernomo hingga entrepreneurship dan mengukur skala bisnis dari CEO Kopi Kenangan Edward Tirtanata.

Dalam pelatihan ini ada juga sesi mentoring terkait pengelolaan bisnis kuliner yang dilakukan secara personal dan terfokus dan sesi business review untuk menilai kesiapan bisnis kuliner dalam melakukan ekspansi.

Chef profesional sekaligus CEO Digitarasa, Arnold Poernomo menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme peserta angkatan kedua yang tetap antusias mengikuti pelatihan secara online di masa pandemi ini.

Baca juga: Dapat Kucuran Rp 30 Miliar, Startup Minuman Ini Bakal Ekspansi ke Seluruh Indonesia

“Kami berbangga hati bisa menjadi bagian dari perjalanan para peserta dan mendukung kemajuan bisnis kuliner di Indonesia. Walaupun dihadapkan dengan kondisi yang menantang, kelima belas peserta ini membuktikan bahwa mereka tetap bersemangat menimba ilmu dan mampu terus berinovasi dan bertumbuh," kata dia.

Menurut Arnold, dengan menghadirkan Promo Foodiskon: Resto Rekomendasi Chef Arnold di halaman utama GoFood, menjadi bagian dari kesempatan yang luar biasa bagi para peserta, karena brand mereka dapat lebih dekat dengan pelanggan serta terhubung dengan jutaan GoFoodies.

"Saya harap Digitarasa dapat berkontribusi untuk visibilitas merek dan keberlanjutan usaha mereka kedepannya,” ucapnya.

Baca juga: Harta 50 Orang Terkaya RI Merosot Rp 22,6 Triliun di Tengah Pandemi



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X