[TREN BOLA KOMPASIANA] Masihkah Robert Lewndowski Bertaji? | Inggris Tak Akan Melangkah Jauh | Italia Tidak Boleh Dipandang Sebelah Mata

Kompas.com - 10/06/2021, 23:00 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, menjadi pencetak gol terbanyak pada Bundesliga musim 2020-2021. AFP/SVEN HOPPEPenyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, menjadi pencetak gol terbanyak pada Bundesliga musim 2020-2021.

KOMPASIANA---Hanya dalam hitungan hari pergelaran Piala Eropa 2020 akan segera dimulai. Persiapan dari seluruh tim nasional menjadi sorotan.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah Robert Lewandowski, penyerang timnas Polandia.

Diketahui, pria berusia 32 tahun ini telah menyamai rekor gol terbanyak dalam satu musim di Bundesliga milik legenda Jerman, Gerd Muller, dengan 40 gol.

Akan tetapi, tajamnya Lewandowski bersama Bayern Muenchen menimbulkan pertanyaan publik, akankah ia mampu membawa ketajamannya ke timnas Polandia dalam ajang Piala Eropa 2020? Tentu ini sangat menarik dinantikan.

Selain mengenai Robert Lewandowski, ada juga pembahasan sejauh mana timnas Inggris akan melangka serta alasan Italia mengapa timnas Italia tidak boleh dipandang sebelah mata.

Berikut konten-konten menarik dan populer di Kompasiana seputar Piala Eropa 2020:

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Robert "Lewangoalski" Masihkah Bertaji?

Kehadiran Timnas Polandia dalam gelaran Euro 2020 kali ini tak bisa dipandang sebelah mata. Tergabung dalam grup E bersama Spanyol, Swedia, dan juga Slowakia, timnas Polandia berpeluang besar untuk dapat maju ke babak selanjutnya.

Peluang itu kian besar mengingat Polandia memiliki penyerang tajam bernama Robert Lewandowksi.

Kompasianer Pramana menilai, keunggulan Robert Lewandowski, selain memiliki tendangan keras nan akurat, memiliki kemampuan menempatkan diri yang baik sehingga selalu berada dalam posisi yang tepat untuk menceploskan bola ke gawang lawan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X