Bank Jago Luncurkan Layanan RDN Tanpa Syarat Saldo Minimum

Kompas.com - 22/12/2021, 12:17 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Jago Tbk resmi meluncurkan layanan bank rekening dana nasabah (RDN) pada hari ini, Rabu (22/12/20211).

Peluncuran itu merupakan lanjutan dari persetujuan menjadi bank RDN yang diberikan oleh PT Kustodian Sentreal Efek Indonesia (KSEI) pada 15 Desember 2021.

Baca juga: Terkerek Bank Jago, Jerry Ng Jadi Orang Kaya Ke-12 di Indonesia

Seamless experience RDN Bank Jago

Dengan persetujuan dari KSEI, layanan RDN Bank Jago sudah bisa digunakan oleh nasabah perusahaan sekuritas yang bekerja sama dengan Bank Jago, di antaranya Mahakarya Artha Sekuritas (Stockbit) dan Trimegah Sekuritas Indonesia.

"Kunci layanan RDN Bank Jago adalah, aman, simpel dan real-time karena para investor bisa  merasakan seamless experience pada saat pembukaan RDN dan transaksi," kata Direktur Utama Bank Jago, Kharim Siregar, dalam keterangannya, Rabu.

Baca juga: Buka Rekening Bank Jago Kini Bisa via Aplikasi Gojek, Ini Caranya

Buka rekening melalui aplikasi Stockbit

Adapun proses pembukaan RDN Bank Jago dapat dilakukan melalui aplikasi Stockbit.

Investor hanya perlu mengikuti proses pendaftaran, setelah mencapai halaman pilihan bank RDN, pilih Jago dan dan lanjutan prosesnya sampai selesai.

"Prosesnya cepat karena pembukaan akun trading, RDN Bank Jago, dan rekening tabungan Bank Jago bisa dilakukan sekaligus di aplikasi Stockbit," ujar Kharim.

Baca juga: Bank Jago dan GoPay Integrasikan Layanan, Apa Saja Keuntungannya?

Keunggulan layanan RDN Bank Jago

Lebih lanjut Kharim memastikan, pembukaan RDN Bank Jago tanpa syarat saldo minimum, sehingga calon investor bisa langsung berinvestasi.

Untuk menarik minat investor, bank dengan kode emiten ARTO itu juga menawarkan bunga untuk setiap dana yang mengendap di RDN Bank Jago.

Baca juga: Penyaluran Kredit Bank Jago Tumbuh Terus, Mayoritas Lewat Mitra

Selain itu, RDN bank digital itu menawarkan keunggulan lainnya, berupa kemudahan proses pengisian dana atau top up.

Adapun investor hanya perlu memindahkan dana dari kantong atau pocket utama Bank Jago ke kantong RDN di aplikasi Jago.

Dorong pertumbuhan investor pasar modal nasional

Direktur Utama KSEI Uriep Budhi Prasetyo menilai, berbekal berrbagai fitur tersebut, kehadiran RDN Bank Jago akan mampu mendorong pertumbuhan jumlah investor pasar modal nasional.

"Kehadiran layanan RDN Bank Jago akan membantu pertumbuhan jumlah investor di tanah air yang saat ini memiliki kebutuhan akan layanan investasi yang lebih mudah dan cepat," ucap dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.