Limit Transfer m-Banking BCA 2022 ke Sesama BCA dan Bank Lain

Kompas.com - 29/04/2022, 18:35 WIB


KOMPAS.com – Informasi seputar limit transfer m-Banking BCA 2022 penting diketahui, baik untuk ke sesama BCA maupun limit transfer BCA ke bank lain per hari.

Pasalnya, ketentuan mengenai limit transfer BCA Xpresi misalnya, berbeda dengan aturan limit transfer BCA Gold atau limit transfer BCA Platinum.

Karena itu, bagi nasabah yang hendak melakukan transaksi berupa transfer uang melalui m-Banking BCA atau m-BCA, perlu memerhatikan limit transfer pada kartu ATM yang digunakan.

Baca juga: Mudah, Ini Cara Isi e-Toll Flazz BCA Lewat m-Banking BCA

Limit transfer adalah batasan yang ditetapkan BCA mengenai besaran transfer uang dengan nominal terbesar yang bisa dilakukan.

Jika transfer yang dilakukan dalam sehari sudah mencapai limit, maka transfer selanjutnya baru bisa dilakukan lagi pada hari berikutnya.

Berikut ini ulasan mengenai limit transfer m-Banking BCA 2022 berdasarkan jenis kartu ATM yang digunakan nasabah, dikutip dari laman resmi BCA pada Jumat (29/4/2022).

Baca juga: Mudah, Ini Cara Cek Saldo E-toll BCA lewat HP

Rincian limit transfer m-BCA 2022

Berikut batasan transfer ke sesama BCA:

Baca juga: Cara Bayar Tagihan PLN dan Beli Token Listrik di OVO

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.