Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Gua Digital Resmi Bergabung dengan Group Capella Digicrats

Kompas.com - 07/02/2023, 13:21 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Perusahaan jasa digital marketing PT Capella Digicrats Indonesia yang merupakan mengumumkan peresmian Gua Digital menjadi entitas usaha baru di bawah Capella Digicrats Indonesia, Senin (6/2/2023).

Sebelumnya, Gua Digital beroperasi sebagai perusahaan penyedia jasa transformasi digital yang fokus pada pengembangan solusi teknologi informasi. Perusahaan didirikan oleh Kailash Raghuwanshi dan Mahardika Prima setelah entitas financial and technology (fintech) Paygua diambil alih.

“Kami menyambut dengan baik penggabungan Gua Digital menjadi entitas di bawah Capella Digicrats. Hal ini menjaid peluang bagu Capella Digicrats untuk bisa mengembangkan sayap ke sektor yang lebih luas,” kata pendiri Capella Digicrats Sunilkumar Suvvaru dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (7/2/2023).

Sebagai informasi, Gua Digital menawarkan solusi transformasi digital untuk perusahaan di Indonesia, terutama yang masih menjalankan operasinya tanpa pemanfaatan teknologi.

Lewat akuisisi tersebut, Sunilkumar Suvvaru turut menjadi pemegang saham mayoritas Gua Digital. Di bawah kepemimpinannya, perusahaan akan terus mendorong pertumbuhan dan inovasi di pasar digital dan lanskap teknologi.

Sementara itu, pemilik Gua Digital sebelumnya yakni Kailash Raghuwanshi dan Mahardika Prima akan mengambil peran noneksekutif dan bertindak sebagai dewan penasehat.

Akuisisi dan pengambilalihan Gua Digital oleh Group Capella Digicrats akan membawa peluang baru.Dok Gua Digital Akuisisi dan pengambilalihan Gua Digital oleh Group Capella Digicrats akan membawa peluang baru.

Mereka meyakini, pengetahuan dan keahlian industri Sunilkumar yang luas mampu memberikan panduan berharga bagi usaha masa depan perusahaan.

“Ekosistem klien yang dimiliki oleh Capella Digicrats memungkinkan layanan yang selama ini ditawarkan Gua Digital dapat diimplementasikan dengan lebih baik,” sambung Kailash Raghuwanshi.

Pihaknya juga percaya bahwa akuisisi dan pengambilalihan tersebut akan membawa peluang baru yang menarik bagi Gua Digital, tim, serta kliennya.

“Kami menantikan masa depan yang cerah bagi Gua Digital di bawah kepemimpinan Sunilkumar,” tambah Kailash.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com