Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Terapkan Consumer Oriented, IndiHome Raih 2 Penghargaan WOW Brand 2023

Kompas.com - 13/05/2023, 14:35 WIB
Inang Sh ,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Penyedia layanan internet dan digital dari PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom, IndiHome, menerima dua penghargaan tahunan prestisius pada ajang Indonesia WOW Brand 2023 yang diselenggarakan Markplus.

Vice President Marketing Management Telkom Indonesia E Kurniawan mengapresiasi penobatan IndiHome yang memenangi dua kategori dalam Indonesia WOW BRAND 2023.

“Kami sangat bangga mendapat dua penghargaan prestisius ini. Tentunya dengan raihan ini, kami akan terus meningkatkan kinerja marketing dan awareness brand kami,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (13/5/2023).

Adapun kedua penghargaan Indonesia WOW Brand 2023 yang diraih IndiHome adalah kategori Internet Service Provider dan Pay TV.

Kurniawan mengatakan, kinerja positif IndiHome tersebut tidak lepas dari penerapan consumer oriented.

Baca juga: Ini Langkah yang Diambil IndiHome untuk Maksimalkan Potensi Ekonomi Digital Nasional

Dengan mengedepankan kepentingan dan kebutuhan konsumen di setiap layer bisnisnya, IndiHome bisa memenuhi kebutuhan internet dan digital masyarakat Indonesia dengan ragam produk yang tepat sasaran dan produk yang menjangkau se-Nusantara.

Untuk diketahui, Indonesia WOW BRAND merupakan penghargaan bidang pemasaran. Markplus melalui divisi risetnya, Markplus Insight, menyelenggarakan survei terhadap 6.548 responden di beberapa kota besar Tanah Air.

Riset itu berhasil menjaring brand yang mengadopsi salah satu sistem marketing terunggul, yakni konsep pemasaran Philip Kotler yang dikenal sebagai Father of Modern Marketing.

Penilaian Indonesia WOW BRAND 2023 tidak hanya melibatkan ribuan responden independen. Pada tahap final, dewan juri yang terdiri praktisi bisnis dari brand terkemuka dan akademisi yang memiliki reputasi tepercaya di bidang bisnis melakukan penilaian terhadap finalis.

Adapun acara penyerahan penghargaan tersebut dihelat pada Kamis (11/5/2023) di Hotel Westin Jakarta.

Baca juga: IndiHome Gelar Content Creation Competition Berhadiah Rp 165 Juta

Sebelum malam puncak, Markplus menggelar rangkaian acara WOW Brand Festive Day, yaitu festival pemasaran terbesar yang dihadiri 400 brand enthusiast dari lebih 300 brand terbaik Indonesia.

Festival itu juga diisi expert brand lokal dan internasional mengenai perkembangan terkini dunia marketing dan brand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com