Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"War" Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Habis Terjual dalam 12 Menit pada Hari Pertama

Kompas.com - 05/06/2023, 13:33 WIB
Elsa Catriana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembelian tiket Indonesia vs Argentina pada hari ini, Senin (5/6/2023), melalui Bank BRI sold out atau habis terjual dalam 12 menit.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di aplikasi pembelian tiket.com sekitar 10 menit setelah penjualan tiket dimulai, yakni pukul 12.00 WIB, tiket Kategori 3 Indonesia vs Argentina yang dijual dengan harga Rp 600.000 sudah habis terjual.

Kemudian tak selang berapa lama, yakni 2 menit selanjutnya, penjualan tiket Indonesia vs Argentina habis total di semua kategori, mulai dari CAT 1, VIP Barat, hingga VIP Timur.

"Habis dipesan," tulis pemberitahuan tiket.com pada bagian kanan halaman penjualan tiket VIP Barat Zona 12, dikutip Kompas.com, Senin (5/6/2023).

Baca juga: Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina serta Syarat dan Harganya

Adapun nasabah BRI berkesempatan khusus untuk membeli tiket pertandingan Indonesia vs Argentina terlebih dahulu dibandingkan masyarakat umum lainnya, yakni pada 5 Juni 2023.

Sementara pembelian tiket untuk masyarakat umum akan dibuka pada 6-7 Juni 2023.

Untuk diketahui, timnas Indonesia bakal bertanding melawan Argentina dalam laga persahabatan FIFA Matchday pada 19 Juni 2023.

Ketentuan pembelian tiket pertandingan bergengsi itu adalah, satu orang yang ditunjukkan dengan bukti kartu identitas hanya diperbolehkan membeli maksimal dua tiket.

Baca juga: Cara dan Syarat Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Lewat BRI


Dilansir dari laman PSSI, harga tiket Indonesia vs Argentina dijual dalam empat kategori. Berikut daftar harga tiket timnas Indonesia vs Argentina termasuk pajak:

1. VIP Barat dan Timur: Rp 4.250.000

2.Kategori 1: Rp 2.500.000

3. Kategori 2: Rp 1.200.000

4. Kategori 3: Rp 600.000

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com