Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peruri Rombak Susunan Direksi dan Komisaris Peruri Digital Security

Kompas.com - 03/04/2024, 14:21 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Peruri sebagai induk PT Peruri Digital Security (PDS) melakukan perubahan struktur dan nomenklatur jajaran Direksi dan Komisaris PDS.

Perubahan ini berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dilaksanakan pada Senin (18/3/2024) lalu.

Hasil dari RUPSLB menyatakan bahwa Komisaris Utama PDS dijabat oleh Setiaji menggantikan Hesty Purwanti. Setiaji saat ini juga menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Teknologi Kesehatan di Kementerian Kesehatan.

Baca juga: Anak Usaha Peruri Sebut Ada 75 Perusahaan Pemungut Pakai Meterai Elektroniknya, Termasuk Stockbit

Direktur Utama Peruri Dwina Septiani Wijaya. dok. Peruri Direktur Utama Peruri Dwina Septiani Wijaya.

Kemudian, Hesty Purwanti yang juga merupakan Kepala Divisi Perencanaan Strategis dan Portofolio Bisnis Peruri, saat ini menjabat sebagai Komisaris PDS menggantikan Fajar Rizki yang juga merupakan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Peruri.

Di samping itu, pada jajaran Direksi PDS, hasil RUPSLB menyatakan Teguh Kurniawan Harmanda diamanatkan menjabat sebagai Direktur Utama menggantikan Tetty Herawati Siregar.

Sebelumnya, Harmanda merupakan Senior Digital Expert di Peruri. Pun usia Harmanda terbilang relatif muda, yakni 34 tahun.

Selain itu, Rahmat Danu Andika diamanatkan sebagai Wakil Direktur Utama yang merupakan posisi baru di PDS. Sebelumnya, Rahmat Danu Andika merupakan Direktur pada GovTech Procurement.

Baca juga: Perluas Penggunaan, Peruri Kembangkan Sistem Meterai Elektronik 2.0

Sementara itu, Tetty Herawati Siregar diamanatkan sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko yang selama ini belum terisi. Untuk jabatan Direktur Operasional dan Pemasaran yang kini berganti nomenklatur menjadi Direktur ICT Business dijabat oleh Agus Fahrurrozi Abdillah.

Dwina Septiani Wijaya, Direktur Utama Peruri menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kontribusi Direksi dan Komisaris PDS.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com