Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Saham Impian dari Iqbaal Ramadhan dan Ajaib, Ini Kata Mereka...

Kompas.com - 23/07/2021, 11:10 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com – Artis Tanah Air Iqbaal Ramadhaan bersama aplikasi saham Ajaib membagi-bagikan saham senilai Rp 1 miliar untuk follower-nya, Rabu (21/7/2021). Hal ini disambut baik oleh warganet yang sebagian besar merupakan fans dari Iqbaal.

Di laman media sosial, para pemenang menngaku senang karena berhasil mendapatkan saham impian mereka.

Meski baru berjalan 1 hari, yakni Kamis (22/7/2021), beberapa pemenang bagi-bagi Rp 1 miliar saham yang dilakukan oleh Iqbaal Ramadhan bersama Ajaib, tampak membagikan momen bahagia di media sosial karena berhasil mendapatkan saham impian mereka.

Baca juga: Ajak Milenial Berinvestasi, Ajaib Gandeng Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan Jadi Brand Ambassador

"Sumpah demi apa dikagetin Iqbaal dikasih 1 lot saham (senilai) Rp 5,9 juta. Makasih Iqbaal, seneng banget jadi makin semangat investasiiii!” tulis pengguna @shillanintias.

Pemenang hadiah saham dari AJaib dan Iqbaal Ramadhan.Dok Humas Ajaib Group Pemenang hadiah saham dari AJaib dan Iqbaal Ramadhan.
Antusias yang sama juga datang dari pemenang lainnya. Mereka senang karena mendapatkan saham PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) pada akun mereka di aplikasi Ajaib.

“Alhamdulillah pagi-pagi liat bonus kayak gini. Kemarin komen di @pevpearce @raffinagita1717 dan @iqbaal.e,” tulisnya.

Ajak generasi muda melek saham

Ajaib berkomitmen mengajak generasi muda untuk melek investasi. Adapun kerja sama dengan Iqbaal untuk membagai-bagikan saham merupakan salah satu wujudnya.

Sebagai informasi, Iqbaal bersama Ajaib membagi-bagikan saham senilai Rp 1 miliar lewat akun Instagram dan Twitter terhitung satu pekan, mulai Rabu hingga Rabu (28/7/2021).

Lewat rilis yang diterima Kompas.com, Kamis, pihak Ajaib menginformasikan bahwa warganet hanya perlu menyebutkan kode refferal yang mereka bisa dapatkan di aplikasi Ajaib untuk berpartisipasi.

Lalu, mereka juga perlu menyebutkan kode saham yang diinginkan, dan menandai teman-teman mereka.

Ajaib berharap, melalui kampanye tersebut, pihaknya dapat membangkitkan semangat para milenial, khususnya generasi muda untuk berani memulai investasi dalam mempersiapkan masa depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com